Pair: Tsukinami Shin X Reader
Warning: OOC, garing, gaje, receh, dsb."Haaaah, ini semua gara2 si kutil kuntilanak nih yang ngasi dare kaya beginian." ujar mu pelan
Kamu memandang sekelilingmu yang hanya ada pepohonan, dan kamu mengingat mengapa bisa terjebak di sini.
Flashback on
Suasana ruang kelas ini sangat ramai, jelas sekali bahwa tidak ada guru yang mengajar.
Di bangku pojok paling belakang berkumpulah 5 mahluk astral, maksudnya murid yang sedang mengelilingi sebuah meja kotak, inget kotak lho bukan bundar.
Ke-5 orang tersebut adalah kamu, sahabatmu, Yui, Laito dan Kou. Kalian berlima sedang bermain truth or dare.
"Sekarang giliranmu (y/n)-chan" kata Kou dengan semangatnya
"Truth or dare?" ujar Laito dengan wajah menggoda
"Truth dari ku, siapa laki2 yang kamu sukai?" ujar sahabatmu
"No way, tidak, ogah, skip-skip-skip, dare aja lah dare aja." ujarmu kesal karena truthnya sangat memojokkan
"Dare dariku (y/n), kamu harus masuk ke dalam hutan belakang sekolah dan harus kembali sebelum malam." kata sahabatmu lagi
Kamu yang mendengarnya hanya bisa ber-haaa ria. Karena bagaimanapun kamu takut dengan yang namanya hutan.
"Apa? Kudu masuk hutan?, situ mau bunuh gua ya?" ujarmu pada sahabatmu
"Iyain aja (y/n)-chan." ujar Kou
"Haaah, okelah iyain aja." katamu menyerah
"Oke besok jam 7 pagi kita nganterin dan jam 5 sore kita tunggu di depan hutan."
Flashback off
Dan di sinilah kamu berada setelah perdebatan panjang dengan batinmu, kamupun mulai melangkah masuk ke dalam hutan.
Hutan ini sangat lebat, bahkan cahaya matahari hampir tidak bisa menembus kelebatannya. Gelam, suram, dan lembab itulah alasan kamu membenci hutan.
"Iyain aja lah, dasar kutil kuntilanak. Kalo sampai gua mati yang pertama kali gua datengin tuh kutil kuntilanak." kamu terus menggerutu hingga tidak menyadari ada gerombolan serigala mengikutimu
Someone pov
"Nii-san aku mau pergi dulu ke perbatasan." ujar ku
"Bilang saja kamu mau berburu." ujar kakak ku datar
"Hehe, iyain aja." ucapku sambil cengegesan
Aku berubah menjadi serigala dan berlari menuju perbatasan dunia manusia dan demon world.
Tak lama kemudian aku sampai dan melihat serigala2ku tengah mengikuti seorang gadis. Aku menghirup nafas dalam2 dan aroma darah yang begitu manis tercium oleh hidungku.
Someone pov end
"Lhah lhah lhah, ini kenapa ada serigala banyak amat sih." ujarmu frustasi
Serigala2 itu mendekatimu dan jumlahnya ada satu, dua, tiga, sembilan, sepuluh banyak amat yak.
Tapi anehnya para serigala itu tidak menggigitmu atau menerkammu atau mencincangmu. Mereka malah menjilati kakimu. Helllow ini beneran serigala bukan anak kucing kan?
Akhirnya kamu duduk di tanah dan mengelus kepala ke sepuluh serigala itu, mungkin mereka kurang kasih sayang. Aduuuuh jadi pingin bawa pulang, tapi nanti gimana ngasi makannya????.
Skip abaikan yang di atas.
Saat tengah asik mengelus kepala serigala tiba2 hujan badai ombak datang, eh bukan ding maksudnya pemimpinnya datang. Kesepuluh serigala ini membuka jalan untuk seekor serigala yang aneh.
Tentu saja aneh, serigala kok pake eyepach ( bener gak tulisannya?) di sebelah matanya. Aneh tapi nyata dan benar benar ada di dunia.
Serigala itu mendekatimu dan kamu mengelus kepalanya, namun tiba2 serigala itu berubah jadi manusiaaaaaaaa.
Manusia itu lebih tepatnya laki2 itu memegang tanganmu yang berada di atas kepalanya dan mengarahkannya ke bibirnya.
'Sumpah demi apa ganteng banget nih cowok, tapi tetep ganteng kou sih.' batinmu menjerit penuh kekaguman
"Kau begitu wangi manusia," ujarnya,
hell emangnya dia bukan manusia, eeh tapi bentar deh mana ada manusia berubah jadi serigala trus trus kenapa tangannya dingin amat, amat aja gak dingin kok. Eeh, berarti dia bukan manusia dong????!
"Baru menyadarinya?" ujar laki2 itu yang sudah ada di depan wajahmu
Ke-dua tanganmu dipegang oleh satu tangannya dan tangannya yang lain memegang kepalamu. Ni cowok mau ngapain sihhhh?, batinmu berteriak
"Jadilah anak yang baik, ini tidak akan sakit jika kau tidak memberontak." ujarnya yang sudah ada di lehermu
Kamu merasakan hembusan nafasnya yang dingin di lehermu dan ada bibir yang mengecup dan menjilati lehermu.
Namun tiba2 kamu merasakan sesuatu yang tajam menembus lehermu. Dan seakan belum cukup darahmu terasa tersedot keluar dan rasanya sangat sakit.
Sebagai manusia seutuhnya dan bukan jadi-jadian atau setengah-setengah tubuhmu refleks menggeliat mencoba melepaskan benda tersebut. Tapi bukannya terlepas benda itu malah semakin dalam menusuk lehermu.
Kamu yang awalnya memberontak kini hanya bisa diam karena tubuhmu melemas. Dan kamu baru menyadari bahwa laki2 ini adalah. nyamuk, eh maksudnya vampir.
Di ujung kesadaranmu kamu merasa laki2 itu mengangkatmu dan membawamu pergi, entah apa yang akan terjadi nanti.
Tapi apabila kamu mati maka orang pertama yang akan kamu hantui adalah sahabatmu sendiri yang memberikan dare untuk masuk ke hutan.
End dengan laknatnya.
HahahahahaShin: serigala gua lu apain thor sampai jadi anak kucing gitu, serigala gua OOC banget
Author: gak gua apa2in kok Shin, cuma gua cekokin jamu aja
Halo semua, author kembali. Adakah yang merindukanku?
Kagak ada, owh yaudah bye.Ngambek gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diabolik Lovers X Readers (oneshoots)
FanfictionHanya kumpulan oneshoot diabolik lovers. Warning: penuh imajinasi tidak masuk akal dari author.