Fake Love

4K 329 52
                                    

Nggak tau kenapa, pingin banget bikin cerita dengan lagu ini.
orsamora this is for you. (Semoga aku nggak salah tag)

Neol wihaeseoramyeon nan
Untukmu, aku
Seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo
Mampu berpura-pura bahagia meskipun aku sedih
Neol wihaeseoramyeon nan
Untukmu, aku
Apado ganghan cheok hal suga isseosseo
Mampu berpura-pura kuat meskipun aku menderita

Kamu menangis, terisak dengan pelan sambil memeluk lututmu. Air mata tak hentinya mengalir dari manik pekat milikmu, pipi mulusmu kini terhiasi warna merah. Bukan merona, tapi bekas tamparan seorang fans dari kekasihmu, Kou.

Kamu dan Kou baru saja menjalin hubungan selama beberapa minggu, tapi banyak sekali fansnya yang membullymu. Mulai dari mengirim surat ancaman, mengirim hewan-hewan mati, bahkan sampai melakukan kekerasan fisik.

Namun kamu selalu diam, tidak mengatakan apapun kepada Kou. Karena kamu tidak ingin menjadi beban pikiran untuk kekasihmu itu, kamu tidak ingin Kou membuang waktu berharganya untuk mengurusi dirimu.

Dalam diammu, kamu menderita sendirian.

Sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil
Semoga cinta menjadi sempurna oleh cinta itu sendiri
Nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil
Semoga semua kelemahan ini mampu ku sembunyikan
Irwojiji anhneun kkumsogeseo
Dalam mimpi yang takkan mejadi kenyataan
Piul su eopneun kkocceul kiwosseo
Aku menanam bunga yang tak bisa berbunga

Kamu keluar dari gudang setelah memastikan dirimu terlihat 'baik', kamu baru saja menaburkan bedak agar merah di pipimu tidak terlalu terlihat. Kamu juga merapikan rambutmu yang tadi ditarik dengan paksa, dan juga memplester semua luka yang kamu dapat.

Tapi sebenarnya semua tidak berguna, secara kasat mata, kamu terlihat lelah dan tidak berdaya. Kantung mata menggantung, bibir pucat dan tidak adanya sinar disepasang manik milikmu.

Kamu harus menyembunyikan semua itu dari Kou, agar dia tidak curiga dan menghkawatirkanmu. Menghkawatirkan ya? Kamu bahkan tidak yakin Kou akan melihatmu, karena walaupun kamu memiliki hubungan dengannya, dia tidak pernah benar-benar jadi kekasihmu.

Perhatian dan pengertian hanyalah mimpi indah untukmu, mimpi indah yang akan hilang saat kamu terbangun dari tidur. Dan hanyalah khayalan belaka dalam hidupmu, khayalan yang sangat mustahil untuk terjadi.

Kamu hanya menabur harapan bukan? Harapan untuk diperlakukan selayaknya kekasih yang saling mencintai?

I’m so sick of this
Aku sudah sangat muak dengan
Fake love fake love fake love
Cinta palsu cinta palsu cinta palsu
I’m so sorry but it’s
Aku sangat menyesal karena itu
Fake love fake love fake love
Cinta palsu cinta palsu cinta palsu

Diabolik Lovers X Readers (oneshoots) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang