Chapter 14

7.7K 621 27
                                    

CRAZY

(KookGa + VMin)

Jungkook X Yoongi + Taehyung X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guys

...

Suara air mengalir terdengar ketika seorang pemuda mungil telah menyelesaikan keinginan alamnya -pipis-. Perlahan Si manis bangun dan merapihkan pakaiannya kemudian berjalan menuju wastafel, mencuci tangan dan membasuh wajahnya lalu mengeringkan dengan handuk yang ada di sana.

Matanya mungilnya mengarah pada cermin yang berada di atas wastafel, meneliti setiap inci dari wajahnya. Mata, hidung, pipi dan bibir.

"Emm, aku sudah tidak terlalu pucat" Gumamnya ketika melihat wajahnya sudah tidak terlalu pucat seperti beberapa hari yang lalu.

"Ohh, apa itu?" Tanyanya ketika melihat setitik bercak merah di lehernya, dan ketika tangan mungil itu menyingkap kerah baju pasiennya, badannya tiba-tiba membeku ketika melihat beberapa bercak kemerahan disekitar leher dan tulang selangkanya.

Memori kejadian tiga hari yang lalu tiba-tiba memasuki ruang kepalanya, seperti kaset dengan kualitas terbaik tengah berputar sangat jelas dalam kepalanya. Dan ketika sampai pada bagian seseorang pria tengah mengucapkan sesuatu, ia langsung merasakan panas tubuhnya naik pada satu titik. Wajahnya.

'Jika nanti kau melihat tanda itu, maka kau harus ingat jika itu adalah buatanku'

.
.
.

Jungkook sedang merapihkan ranjang Yoongi yang sedikit berantakan ketika sosok mungil itu keluar dari toilet, keningnya berkerut ketika melihat sosok manis itu menundukan wajahnya.

"Hey, kau kenapa, Baby?" Jungkook menarik Yoongi mendekat dan mendudukanya di atas ranjang.

"Kau kanapa? Jangan diam dan menunduk saja, Baby. Kau membuatku khawatir. Apa kau merasa sakit? Kepalamu pusing, perutmu sakit atau dadamu sesak lagi?" Tanya Jungkook cepat karna mulai panik, sedangkan Si mungil hanya menggelengkan kepalanya perlahan.

Jungkook menyentuh dagu yang lebih kecil dan membawa wajah itu agar melihatnya, dan Jungkook terbelalak ketika melihat wajah cantik di depanya memerah sempurna.

"Ya ampun, kenapa wajahmu merah sekali? Aku akan memanggil dokter, tunggu sebentar, oke" Jungkook segera berbalik dan ingin berlari tapi itu semua terhenti ketika ia merasakan ujung jaketnya tertarik.

"Ti-tidak perlu" Suara itu terdengar sangat pelan. Jungkook menangkup kedua pipi cubby itu dengan kedua tanganya yang besar.

"Kenapa, umm? Kau kenapa? Jangan membuatku khawatir, Yoongi. Aku tidak akan tau kau kenapa jika kau tidak mengatakanya padaku" Jungkook menatap dengan pandangan yang sangat lembut.

"A-aku ha-hanya" Yoongi semakin gugup, apalagi ketika melihat tatapan mata Jungkook yang seolah memenjarakanya.

"Hanya apa, sayang?" Jungkook tetap melihat Yoongi yang sepertinya sedang gelisah itu.

"Malu" Ucapan itu sangat pelan tapi untunya pendengaran Jungkook sangat tajam, jadi pria dengan tubuh tegap itu bisa mendengarnya.

"Malu? Malu kenapa?" Tanya Jungkook bingung.

CRAZY (Kookga + Vmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang