CRAZY
(KookGa + VMin)
Jungkook X Yoongi + Taehyung X Jimin
Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...
Maaf untuk TYPO yang bertebaran
Happy reading guys
...
Taehyung berjalan di koridor dengan senyumnya yang merekah, dan itu membuat murid-murid yang ada di sana memekik tertahan karna melihat salah satu dari pangeran sekolah mereka begitu tampan dan dalam mood yang sangat baik pagi ini.
Tentu saja jika Taehyung senang hari ini, karna dirinya akan menemui kekasih hatinya yang telah menunggu di taman sekolah dekat dengan lapangan sepak bola yang terletak di sebelah gedung sekolah.
Tapi ketika baru sampai di depan taman, senyum yang dari tadi dirinya umbar itu langsung redup, tergantikan oleh wajah yang sangat datar dan rahang mengeras.
Dengan cepat Taehyung berlari mendekati seseorang yang dari tadi ingin dia temui, karna mata tajamnya melihat seorang pemuda mungil, lebih tepatnya Jimin-nya, tengah disudutkan oleh seorang lelaki dengan seorang pengikutnya.
Dengan cepat Taehyung menerik kerah belakang lelaki itu dan melemparnya kesamping membuat orang itu tersungkur, membuat seorang lainnya terkejut dengan kedatanganya yang tiba-tiba.
Dan Taehyung makin geram kala melihat mata cantik yang dia sukai itu basah oleh airmata. Sungguh dirinya paling tidak suka jika orang yang dia sayangi menangis. Dan karna itu dengan cepat tangan kekarnya melayang memukul rahang laki-laki tadi hingga kembali tersungkur.
Dan itu membuat teman laki-laki itu tidak terima, dan dia mulai menyerang Taehyung, dan dengan sigap di tanggapi oleh Taehyung.
Jimin yang sudah menangis semakin ketakutan melihat perkelahian yang terjadi di depannya, badan mungilnya semakin bergetar dan merosot ke bawah, tangan kecilnya memeluk lutut dengan wajah yang di sembunyikan.
"Taehyung!"
Tidak lama kemudian sebuah teriakan dari Jungkook terdengar disertai suara langkah kaki yang cepat menghampiri perkelahian yang sudah menjadi pusat perhatian murid sekolah.
Jungkook dengan cepat menghentikan Taehyung yang masih memukuli salah satu dari dua orang murid itu, mengapit kedua lengan itu kebelakang dan menarik tubuh Taehyung yang berontak ingin lepas. Sementara Namjoon dan Hoseok yang tadi datang bersamanya mengurus dua korban yang sudah babak belur itu.
Sementara Seokjin dan Baekhyun yang tadi juga sedang bersama mereka menghampiri dan mencoba menenangkan Jimin.
"Tae, hentikan" Suara Jungkook dingin dan memerintah, saat Taehyung masih berusaha berontak darinya. Dan seketika Taehyung terdiam dan sadar, karna hanya Jungkook yang bisa menyadarkanya ketika dia kehilangan kendali.
Taehyung masih terdiam dan beberapa saat kemudian membalikan badanya, dan ketika melihat sosok mungil tengah meringkuk dengan badan bergetar, dengan cepat ia menghampiri dan menarik tubuh mungil itu dalam pelukan.
"Hey,hey,hey, ini aku. Tenanglah" Taehyung berucap cepat ketika Jimin meronta dalam pelukanya. Dan karna mengenali suara itu Jimin menghentikan rontaanya dan memeluk erat tubuh yang lebih besar darinya itu, dengan tangis yang semakin terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY (Kookga + Vmin) END
FanficMin Yoongi hanya namja yang menginginkan menjalankan hidupnya dengan tenang tanpa terlibat dalam masalah apapun. Tapi keinginannya musnah begitu saja, ketika para namja berpengaruh di sekolahnya muncul dalam hidupnya. Hingga satu persatu masalah mul...