Chapter 23

5.3K 435 41
                                    

CRAZY

(KookGa + VMin)

Jungkook X Yoongi + Taehyung X Jimin

Rated: T-M

By : Viya (Mearmi)

...

Maaf untuk typo yang bertebaran

Happy reading guys

...

"KOOKIEE!" Yoongi berteriak sangat keras hingga mengalihkan atensi mereka yang tengah berkelahi.

Tidak terkecuali Jungkook yang sangat mengenal suara teriakan itu, dan matanya terbelalak saat mendapati Yoongi berdiri pada ujung lorong dengan wajah panik dan takutnya.

Dan saat itu juga..

WOOFFF

Brukk

Jungkook melihat seseorang yang tengah memegang balok kayu tersungkur karna anjing besar yang baru dia sadari itu, melompat dan membuat seseorang di belakangnya tersungkur dengan suara dentuman keras.

"Yugi" Jungkook memanggil anjing yang tengah menggeram marah itu, lalu dia berlari mendekati Yoongi yang masih berdiri ditempat, ketika semua atensi orang-orang yang menjadi musuhnya itu masih terfokus pada salah satu teman mereka yang tersungkur.

Ini kesempatan untuk melarikan diri.

Jungkook menarik lengan kecil Yoongi agar ikut berlari bersamanya menjauhi tempat itu dengan segera, karna tau jika musuhnya pasti mengikutinya. Dan benar saja, saat melihat kebelakang tiga orang yang tadi berkelahi dengannya telah mengikutinya.

Saat melihat jalanan berbelok di depannya, langsung saja Jungkook mengeratkan genggamanya pada tangan mungil yang ia genggam, dan memepercepat larinya memasuki jalan itu, lalu memasuki sebuah toko makanan kecil yang berada di sana.

Jungkook membawa Yoongi bersembunyi di salah satu rak makanan dibagian pojok, dan berbalik melihat Yoongi yang menundukkan wajahnya dengan nafas yang tak beraturan.

"Apa yang kau lakukan! Kenapa tidak mengungguku dan malah keluar dari Appartement ?!" Jungkook secara tidak sengaja menaikan nada bicaranya. Dia kesal. Sangat kesal.

Jungkook hanya takut jika Yoongi terluka oleh musuhnya, bagaimana jika tadi ia tidak sigap untuk berlari, mungkin mereka masih ada di sana dan bisa saja jika musuh-musuh nya akan melukai mereka terutama Yoongi. Dan Jungkook tidak mau itu terjadi.

Tapi kekesalan dan amarah yang tadi sempat keluar tanpa Jungkook sadari itu tiba-tiba hilang ketika melihat tubuh di depannya itu bergetar. Dengan cepat Jungkook memeluk tubuh itu dengan erat.

"Baby, aku minta maaf. Aku tidak bermaksud membentakmu, aku minta maaf" Jungkook berujar cepat, ia merutuki kebodohanya. Kenapa dirinya jadi membentak Yoongi, ini bukan salah kekasihnya, ini semua adalah salahnya. Kenapa ia jadi kehilangan kendali seperti ini.

"Ko-kookie..hiks.. maaf.." Yoongi berusaha bicara, dirinya tidak bisa lagi menahan tangisanya.

"Hey-hey-hey, ini bukanlah salah mu, jangan meminta maaaf. Ini adalah salahku, maafkan aku karna membentakmu. Aku hanya khawatir jika kau terluka" Jungkook berbicara dengan lembut, mengusap punggung dan mengecupi pucuk kepala Yoongi.

"Kau baik-baik saja? Ada yang terluka?" Jungkook melonggarkan pelukanya dan meneliti tubuh Yoongi. Mata tajamnya menjalar ke seluruh tubuh mungil itu mencari segores saja luka.

CRAZY (Kookga + Vmin) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang