CRAZY
(KookGa + VMin)
(Jungkook X Yoongi + Taehyung X Jimin)Rated: T-M
By : Viya (Mearmi)
...Maaf untuk typo yang bertebaran
Happy reading guys
...Dua orang pemuda cantik dengan ukuran badan yang berbeda terlihat duduk dimasing-masing sisi sebuah ranjang rawat.
Masing-masing tangan mereka dengan begitu lembut mengenggam tangan pucat yang salah satunya terdapat jarum infus, mengelus kulit halus milik seorang pemuda manis yang masih memejamkan matanya begitu damai.
Pandangan kedua pemuda yang duduk pada kursi samping ranjang itu begitu sendu, sorotnya tak pernah lepas dari sosok Sang sahabat yang begitu tenang dalam lelapnya.
Jimin dan Seokjin. Kedua pemuda cantik itu hampir menjatuhkan kembali air matanya. Merasakan hati mereka yang begitu sakit. Perih seperti teriris pisau tajam yang baru saja diasah.
Satu isakan kini terdengar, dari bibir bergetar milik Jimin yang dia gigit begitu kuat guna menahan isakan lain yang berlomba untuk mendobrak keluar. Air matannya jatuh kembali, sama seperti yang telah lalu. Tak bisa tertahan.
"Yoongi-ya.." Suaranya begitu serak dan tercekat, semakin sesak dadanya menahan semua emosi yang tertahan dalam dirinya. Dia benar-benar tak kuat.
Melihat bagaimana sahabat yang begitu dia sayangi terbaring lemah seperti ini. Perban yang mengelilingi kepala, lebam diseluruh wajah dan tubuhnya, alat bantu pernafasan, infus dan alat pendeteksi detak jantung.
Semua itu terlalu sakit untuk menjadi pemandangan semua orang, termaksud dirinnya.
Seokjin pun merasakan hal yang sama, walau kelihatnya dia terlihat kuat tapi tidak dengan hatinya. Hatinya juga begitu hancur melihat ini semua.
Terbayang kembali ketika Sang kekasih memberitaunya akan kondisi pemuda manis itu, membuat nyawanya seperti ditarik saat itu juga.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Pertama dia pikir kekasihnya hanya main-main dan bersikap menyebalkan seperti biasan, tapi ketika dia sadar jika Namjoon tidak pernah main-main tentang Yoongi, apalagi menyangkut dengan kesehatan sahabatnya itu membutnya langsung mengamuk.
Meminta Namjoon untuk membawanya ketempat Yoongi dirawat saat itu juga, dan tubuhnya langsung lemas luar biasa ketika melihat bagaimana parahnya kondisi sahabat tersayangnya.
Dan dia begitu marah ketika mengetahui jika Namjoon baru memberi taunya setelah dua hari Yoongi menetap dirumah sakit. Memberikan makian dan pukulan pada Sang kekasih karna begitu tega tidak memberitahunya dari awal.
Begitu pun Jimin, dia juga baru dikabari oleh Taehyung dua hari kemudian hingga membuatnya mengamuk pada kekasihnya itu, bahkan saking terkejutnya dia sampai tak sadarkan diri ketika pertama kali melihat kondisi Yoongi.
Dua pemuda cantik itu kini masih merasa marah pada semua orang yang merahasiakan keadaan Yoongi dari mereka. Bahkan Baekhyun pun yang telah lebih dulu tau karna dia adalah anggota keluarga Jeon merahasiakannya dari mereka.
Dan kini dua orang pemuda manis itu masih memusuhi semua orang dan hanya diam tak mau berbicara.
"Kenapa jadi seperti ini.. hiks.. Yoongi-ya.. bangunlah.. ini sudah hari ke empat.. kenapa tidak mau membuka mata.." Jimin terisak, dia tidak bisa lagi menahan semuannya dan badannya pun bergetar. Ini sungguh meyakiti hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY (Kookga + Vmin) END
FanfictionMin Yoongi hanya namja yang menginginkan menjalankan hidupnya dengan tenang tanpa terlibat dalam masalah apapun. Tapi keinginannya musnah begitu saja, ketika para namja berpengaruh di sekolahnya muncul dalam hidupnya. Hingga satu persatu masalah mul...