little family eps1

2.5K 391 12
                                    

"mamaaaaa....."

youngmin yang tadinya sedang sibuk menyusun bahan-bahan makanan langsung berbalik dan mendapati dongbin yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap.

tetapi, wajahnya penuh dengan air mata dan hal itu tentu saja membuat youngmin merasa panik.

dia berjalan tergesa menghampiri dongbin, lalu memeluk anaknya dengan tangan yang mengusap lembut bahu dongbin yang naik turun karena sesenggukan.

"shttt, cup cup cup... kenapa nangis?" tanya youngmin dengan berbisik dan sesekali mengecup pelipis dongbin untuk menenangkannya.

anak itu masih menangis, walaupun pada akhirnya tangisannya berhenti karena dia sendiri kelelahan.

melihat anaknya yang mulai tenang, youngmin tersenyum dan kembali mengusap bahu dongbin dengan lembut.

lelaki manis itu mengusap dahi anaknya dengan mata yang menatap lurus. "dongbin sayang kenapa nangis? coba cerita sama mama."

"mama, tadi temen-temen ngejek dongbin. katanya aku jelek, enggak mirip sama mama papa. katanya, dongbin anak pungut." ucapnya.

"SIAPA YANG BILANG GITU?! KIM DONGBIN ITU ANAKNYA PAPA KIM DONGHYUN SAMA MAMA KIM YOUNGMIN! YANG BILANG KAMU ANAK PUNGUT, AJAK KE RUMAH BIAR MAMA MARAHIN!"

dongbin malah mewek karena kaget setelah denger mamanya teriak. donghyun yang barusan pulang dari kantor ikutan kaget liat dua malaikat manis kesayangannya mewek di ruang tengah.






















×××

tertarik gak? wkwkwk aku post disini aja ya daripada nambah book baru HEHE.

aloha ㅡnct p101 skz tbz✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang