03 : flying sandwich
waktu istirahat, jaemin ngeluarin kotak bekalnya. tadi pagi mama tercinta buatin sandwich kesukaannya. doi bawa tiga sandwich, jaga-jaga kali aja ada yang mau nyomot. dan dugaannya bener.
temen sebangkunya, si haechan ngedip-ngedip genit ke arah jaemin. aegyonya lucu sih, tapi bikin mual. dengan tega, jaemin dorong dahinya haechan dan ngasih satu sandwich. "nih, chan. cuktaw gue sama tabiat elu."
"hehe, sayang jaemin deh. muah."
"najis."
kemudian, keduanya syahdu makan sandwich. ditambah haechan ternyata bawa dua buah pisang. iya, pisang (͡° ͜ʖ ͡°) tambah syahdu deh, suasananya. dijamin orang yang liat mereka berdua makan jadi pengen ngarungin. soalnya, demi apa mereka manis banget hnghh.
kondisinya jadi hening. dan jaemin jadi bingung, siapa yang mau ngabisin sandwich terakhir. dia sendiri udah kenyang dan haechan nolak dengan alasan diet. halah sampis, ah. ntar ditraktir makan di pizza hut juga pasti satu loyang dihabisin sendiri.
lalu, keheningan mereka langsung buyar seketika waktu mark dateng sama renjun dengan heboh. eh, cuman mark yang heboh. doi nenteng dua bungkus chiki kentang.
"haechanie sayang, mau gak?" tanya mark sambil ngayun-ngayunin tentengan yang dibawanya. gak kalah heboh, haechan ngangguk dengan mulut yang masih penuh sama sandwich. renjun udah bodoamat dan balik ke tempat duduknya.
sedangkan jaemin masih bingung. ini sandwich satu mau diapain. jaemin terus ngelamun mikirin sandwichnya yang sisa satu. sampe akhirnya, mark menghancurkan segalanya.
"woy! itu yang kemarin komen di instagram, pacar elu?"
"bukan anjer."
dan sekarang, bukan cuman mark yang ngerusuh. malah ditambah haechan—yang padahal daritadi udah bagus diem. renjun jadi ikut-ikutan. "ciye, jaemin sudah tidak jones lagi."
"ciye, dibilang mulus sama stalker-nya ciye."
"NAJIS!"
dan akhirnya, jaemin udah tau mau diapain sandwich terakhirnya. iya, dibagi dua terus dilempar kearah mark sama renjun. kenapa haechan enggak? karena jaemin masih punya belas kasihan sama temen seperjuangannya itu.
eh, enggak seperjuangan deh. kan haechan udah taken.
×××
Ketikanku jaman chewing gum kok agak alay..........
KAMU SEDANG MEMBACA
aloha ㅡnct p101 skz tbz✔
Fanficif you can spell sixth sick sheik's sixth sheep's sick and she sell seashells on the seashore as well, then say aloha! contains of bunch short stories of different pairings and universes. [COVERSETS BY BONGSEOPIT]