"CIYE YANG DAPET PERINGKAT PERTAMA CIYE YANG DAPET TAMBAHAN SEPULUH RIBU!"
hyunmin sibuk narik haknyeon dan naruh kepala temennya itu di ketiaknya. haknyeon pasrah aja daripada kena tendangan maut hyunmin, dia 'kan trainee k-tigers. sekali tendang, bisa mati ntar si haknyeon.
namhyung tadi katanya mau ke toilet, hwanwoong lagi ngambil minum. eunki cuman geleng-geleng liat kelakuan maknae line di tim mereka rusuh main ketiak.
"min udah ah, ketek lo bau!" protes haknyeon seraya berusaha ngejauhin kepalanya dari ketiak hyunmin yang sekarang udah ngakak tanpa dosa. "gua bilang juga apa. yang dateng fans lo semua, heuuu..."
"KAK EUNKI LIAT HYUNMIN, NIH!" adu haknyeon, yang samasekali belum bisa lepas dari ketiak temennya itu. "hyunmiiiiiin..." tegur eunki sambil ngangkat tangannya, ngasih isyarat mau ngejewer telinga anak itu.
Si pelaku penjepit kepala dengan ketiak itu cuman nyengir dan akhirnya ngelepas kepala haknyeon dari ketiaknya. Kebetulan juga hwanwoong dateng bawa minum sama puding dan namhyung balik dari toilet.
Hoeseung yang sedari tadi goleran di lantai langsung berdiri dan ngambil satu botol minuman, terus diminum sampe tinggal setengahnya.
"lo haus apa napsu?" tanya namhyung. Dengan santai, hoeseung ngejawab, "dua-duanya paling."
Eunki mau mulai makan pudingnya, tapi gajadi waktu ngeliat hyunmin sama haknyeon rusuh lagi. Gara-gara rebutan puding mangga. Serius, ini enggak penting sama sekali. Mungkin, nanti eunki bakal mohon-mohon sama pd-nim supaya kelakuan mereka enggak diselipin waktu broadcast. Malu-maluin umat, sumpah.
"MIN, GUA AMBIL DULUAN!"
"YANG DAPET TAMBAHAN VOTE NGALAH YA!"
"GA NYAMBUNG, BANGSUL. BALIKIN PUDING GUA!"
"AMBIL AJA GIH YANG STROBERI!"
dua anak itu langsung kicep sewaktu eunki ngangkat tangannya lagi, tapi di genggamannya ada botol minuman yang masih keisi penuh. "mau ribut lagi ntar kakak lempar ini, lho."
hwanwoong, namhyung, sama hoeseung langsung ngakak berkepanjangan. akhirnya, baik haknyeon ataupun hyunmin gaada yang dapet puding mangga samasekali. puding mangganya dimakan eunki.
"eh, kak. gua liat, muka lo mirip sama hyunmin." kata hwanwoong sambil nyikut lengan hoeseung pelan.
hyunmin langsung noleh dengan sendok puding yang masih dijepit di mulutnya. terus dia ngeliat ke cermin di depannya. "iya sih, baru nyadar. apalagi kalau pake seragam, wah!"
"tapi, kalau sebelahan, hoeseung kayak adeknya. muka hyunmin lebih dewasa." komentar namhyung sambil merhatiin dua orang yang jadi objek pembicaraan mereka.
"tua, ya?" balas hoeseung sambil ngedorong pelan pelipis hyunmin.
haknyeon langsung berdiri setelah ngabisin pudingnya. "HAHAHAHA, TUA!"
"ANJIR BALIK KESINI GAK LO, NYEON?!"
kayaknya, eunki bakalan beneran mohon ke pd-nim supaya hal tidak berfaedah ini gak diselipin waktu broadcast.
×××
Kangen Just Enjoy:(
KAMU SEDANG MEMBACA
aloha ㅡnct p101 skz tbz✔
Fanfictionif you can spell sixth sick sheik's sixth sheep's sick and she sell seashells on the seashore as well, then say aloha! contains of bunch short stories of different pairings and universes. [COVERSETS BY BONGSEOPIT]