"HALO YANGGG!!!"
"haloooo, johnny! ribut banget tau. apa kabar?" hansol cekikikan sendiri sewaktu nge-vidcall johnny—pacarnya.
si johnny langsung pasang muka sok imut, hansol jadi sebel dan auto nabok layar hape. "ih johnny apaansi, sok imut!"
giliran johnny yang ketawa saat hansol masang muka cemberut yang keliatan unyu banget asdfghjkl johnny gemes!
"ayanggg unyu banget ih pengen aku unyel-unyel." kata johnny sambil ngasih gestur nyubit pipi. "kabarku baik, kamu gimana? kok tumben vidcall?"
hansol cemberut, "lah gaboleh ya vidcall pacar sendiri? akutu kangen—kamunya malah bacot. aku matiin, ya?"
"YA JANGAN DONG YANG!" johnny teriak, hansol ngakak di seberang sana. "iya iya iya bercanda doang idih dasar baperan!"
setelah itu, sepasang kekasih ini sibuk mengobrol random. mulai dari johnny yang nyerocos tentang kejadian sewaktu anak-anak nct banyak yang jatuh di panggung. terus hansol kaget dan ngomel-ngomel sendiri.
"udah dibilang kalau licin gausa dipaksain kalian tuh ngeyel ya! mana sini staff yang ngurusin panggung biar aku omelin terus aku cuci habistu aku jemur terus aku setrika biar lebih hati-hati dan perhatian sama kalian. kalian tuh jadwalnya padet jadi harus—"
"—udah, yang?"
"eh, apa?"
"udah dong ngomelnya. aku lagi pengen denger suara merdu kamu terus liatin muka manis kamu. gausa ngomel deh." kata johnny, hansol langsung ngehela nafasnya dan ngangguk pelan.
setelah itu mereka diem-dieman.
johnny dan hansol saling menatap satu sama lain. menyelami sesuatu di sepasang mata mereka masing-masing walaupun harus dihalangi sama hape.
beberapa detik kemudian, johnny kresak kresek dari sana ngebikin hansol heran. tau-tau, pacarnya itu dateng dan bawa mawar merah di tangannya.
"yang, nanti sore aku ke dorm unb ya—mau ndusel kamu sekalian bawa ini. sEKUNTUM MAWAR MERAAAH."
"sERAH JOHNNY AJA UNTUNG SAYANG!"
***
kangen johnsol woy demiapa:"""
KAMU SEDANG MEMBACA
aloha ㅡnct p101 skz tbz✔
Fanfictionif you can spell sixth sick sheik's sixth sheep's sick and she sell seashells on the seashore as well, then say aloha! contains of bunch short stories of different pairings and universes. [COVERSETS BY BONGSEOPIT]