02 : who is he?
"paan njir, ribut."
yang lagi pada ribut, langsung noleh ke belakang. ngeliatin jeno yang baru balik, gatau dari mana. jeno itu kayak makhluk astral soalnya. pas lagi dibutuhin, dia gaada. pas gak dibutuhin, tiba-tiba nongol.
kemudian, jeno nyungsep diantara dua orang yang lagi duduk dempetan. yang paling tua langsung mukul kepala jeno sambil marah-marah, merasa kedamaian enaknya sama si bebeb terganggu oleh orang absurd macam jeno.
sementara, yang kepalanya dipukulin cuma nyengir gak jelas. "awas, kalo pacaran berdua doang, nanti yang ketiganya setan."
cowok manis yang tadi lagi enak-enaknya nyender sama sang pacar langsung berdecak malas. "ya elu setannya, jeno."
lagi-lagi, jeno nyengir. tapi, gak beranjak dari tengah-tengah kedua orang yang niatnya hanya ingin berduaan tanpa gangguan. yang paling tua tadi kembali memukul kepala jeno. "nyingkir gak lu? gue tendang nih."
"anjir, mark. sama adek sendiri juga."
mark—cowok yang lagi berduaan sama pacarnya—cuma ngedengus dan bener-bener nendang jeno. kemudian, langsung merapatkan diri bareng haechan—pacarnya. pada akhirnya, jeno cuman bisa pasrah kalo udah dihadepin sama kakaknya dan (calon) kakak iparnya yang lagi berduaan.
mereka lagi sibuk mainan hape sambil ketawa-ketawa kayak orang gila yang perlu di rehabilitasi ke rumah sakit jiwa.
"ini berdua ngapain?"
haechan tertawa lagi dan mengalihkan pandangannya kearah jeno. "enggak, lagi ngericuh di komentarnya jaemin."
jeno natap mark sama haechan gantian, ngerasa gak ngerti. "jaemin siapa?"
kali ini, gantian mark yang jawab. tapi, masih pake pandangan sengit ke arah adeknya itu—males ngakuinnya anjer. "jaemin itu temen sekolah gue sama haechan. selebgram loh, famous orangnya."
"kemarin habis hangout bareng." tambah haechan, sesaat kemudian dia kembali tertawa bersama mark. dan tawa keduanya terdengar sangat tidak aman. jeno jadi sangsi jika kakaknya dan pacar kakaknya ini sedang stalking seseorang yang bernama jaemin tadi.
bisa saja, lagi stalking yang enggak-enggak.
"uname-nya apaan?"
"namanya 'jaeminaaa'. kenapa?"
"gak. gak apa-apa."
kemudian hening. jeno masih duduk di lantai seraya memainkan hapenya. dan kedua pasangan itu sibuk bergerumul gak jelas di sofa.
dan keheningan itu lenyap ketika jeno berteriak. "NJING. MULUS BANGET, BIKIN ZINA MATA."
×××
Kalau Taeyong Mark Jeno jadi siblings gitu orangtuanya secakep apa ya anying
KAMU SEDANG MEMBACA
aloha ㅡnct p101 skz tbz✔
Fanfictionif you can spell sixth sick sheik's sixth sheep's sick and she sell seashells on the seashore as well, then say aloha! contains of bunch short stories of different pairings and universes. [COVERSETS BY BONGSEOPIT]