troublemaker

1.1K 178 15
                                    

"ayanggg, mau bareng aku, gak???"

jaemin menolehkan kepalanya, ngeliat jeno yang lagi nyender di depan pintu kelasnya. "bentar yaaaa, aku lagi beres-beres!" seru jaemin yang lagi sibuk beresin laci dan tasnya.

ini semua karena jihoon dan jinyoung. tadi jinyoung duduk di sebelah jaemin karena dia lagi ngambek ke jihoon. gatau kenapa, jaemin udah siaga satu soalnya jinyoung itu cuman keliatannya aja yang kalem, tapi kalau marah, gALAK BANGET SIH BOS.

terus jihoon tau-tau dateng ke meja mereka dan ngomong sesuatu dengan ekspresinya yang kayak gini (͡° ͜ʖ ͡°). hal itu sukses bikin jinyoung ngamuk sambil ngejer jihoon keliling kelas plus ngelemparin pake barang yang ada di atas meja.

iya, mostly barangnya jaemin. yaudah, pasrah.

"nanaaa, pulang kuy!" seru jeno, enggak sabar. jaemin berdecak terus keluar dari kelas. "jeno bawel anying. aku bonceng, ya? ga bawa motor, tadi dianter sama kakak."

jeno langsung nyengir. "VVADO, siap delapan enam buat ayang jaemin tersayang."

jaemin nyubit lengannya dengan keras. "goblok anying jeno. untung sayang." jeno ketawa ngeliat pacarnya ngedumel gak selesai-selesai sampe depan gerbang sekolah. bahkan, waktu mereka nyebrang juga jaemin enggak berhenti ngedumel.

emang jeno enggak parkir di kawasan sekolah, jaemin juga kalau bawa motor. bisa mati mereka kalo parkir di kawasan sekolah. belum punya sim udah berani bawa-bawa motor. apalagi guru bk itu bEUH galak bUsEt.

"yang, cuman bawa helm satu, nih." kata jeno sewaktu mereka nyampe di parkiran tk dan paud. iya, diparkirin di sana. "duh, gimana kalau ntar kena tilang? kasian kamunya ntar repot."

dua-duanya bingung.

lima menit dilanda kebingungan, tapi pada akhirnya jaemin nepuk-nepuk jok motor jeno. "yaudah, deh. gapapa lewat jalan pintas aja." jeno langsung sumringah dan naik ke atas motor, diikuti jaemin.

"eh, yang. kok aku pengen kejar-kejaran sama polisi, ya?" ucap jeno, sukses ngebikin jaemin keselek. "gausah gila, jen. nanti repot tau."

jeno masih ngeyel, debat sama jaemin di atas motor sampe beberapa anak paud shift siang yang lagi main di halaman pada ngeliatin mereka. akhirnya, jaemin nurut aja daripada nanti mereka enggak pulang-pulang. habis ini, jaemin mau langsung tidur di rumah. soalnya dia capek, tadi olahraga keliling lapangan lima kali.

"pegangan yang, aku mau ngebut."

"hm, iya iya iy―"

nGEENG

"gOBLOK ANYING JENOOOOO!!!"



















×××























♥811 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥811 likes

l_jeno yang, marahnya udahan dong

view all comment

jaeminna y gmn g mrh kl km ny nk mtr ngbt gt untg gk knp-knp y tai

yoo_seonho ^masa yang kebaca cuman tai doang

lee_haechan translate : ya gimana ga marah kalo kamu nya naik motor ngebut gitu untung gak kenapa-kenapa ya tai

l_jeno maaf yang maaf @jaeminna

lee.daehwi ngambek kenapasih na? @jaeminna

baejinyoung pada sok-sok naik motor ngebut, nempel-nempel, jaemin ga pake helm, teriak-teriak di jalan, dikejer polisi. mmps.

chenle.z suka kenapa.....

jaeminna gAOSA DICERITAIN DISINI JUGA KALI ANYING @baejinyoung

marklee wakakaka anying pantes nyuruh gua ngaku-ngaku jadi kakak lo gblk

lai.guanlin kayak renjun dong, naik helikopter

renjun.huang ^gua yang naik helikopter napa lo yang sombong anying

samuelkim ngakak boleh ya jen

parkjihoon wanying ternyata yang gua liat sama baejin tadi beneran lo berdua pARAH BOS

jaeminna ^WOI BACOOOT

l_jeno yang maaf yang jangan marah yang @jaeminna

jaeminna g.





































×××

Related to duo amrik and selebgram and vlogger

aloha ㅡnct p101 skz tbz✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang