hai tayo!

2.9K 492 43
                                    

pulang sekolah, seonho ngelempar tasnya dengan asal dan langsung nyungsruk di deket minhyun yang udah pulang duluan. kakaknya itu lagi nyemilin chiki sambil nonton tv.

minhyun noleh dan nyodorin chikinya ke arah seonho, tapi langsung ditolak dengan gelengan kepala.

"kamu keliatan badmood gitu, kenapa? nilai ulangan jelek ya, dek?" tanya minhyun. seonho cemberut dan ngusel-ngusel bantal sofa.

ngerasa dikacangin, minhyun langsung ngejewer pelan telinga seonho. "adeeeeek, kalo ditanya tuh jawab!"

"IYA KAK, IYA! ADUDUDUUHH, SAKIIIT!" teriak seonho sambil ngeronta-ronta. "pokonya bete! tadi kak guanlin deket-deket sama mantannya."

minhyun ngangkat alisnya dan ketawa pelan. "mantan guanlin yang mana? bae jinyoung? kim dongbin? ahn hyungseob? lee daehwi?"

"ANYING SEBUT AJA SEMUA."

si kakak langsung ngakak detik itu juga. si adek makin cemberut terus ngerebut chiki yang ada di tangan minhyun. dengan greget, seonho makan chiki itu dengan agak bringas.

sensitif gitu kalau udah bahas mantannya guanlin. rasanya kalau diloakin paling udah bisa beli iphone 7.

biasanya juga hubungan sama mantan itu buruk lah ini malah berasa makin deket. seonho jadi risih aja tiap ngeliat guanlin deket sama mantan-mantannya.

"pindah channel, kak."

daripada adeknya makin bete, minhyun yang tadinya lagi nonton film langsung ngasih remote tv ke seonho.

adeknya itu langsung sibuk mindah-mindah channel tv dengan perasaan yang makin greget. dari sekian banyak mantan guanlin, gatau kenapa seonho paling sengit sama yang namanya dongbin.

soalnya dongbin itu sekelas sama guanlin dan absen mereka deketan. jadi, seonho suka sirik. saking siriknya, dia pernah sengaja nyenggol teh sisrinya dongbin di kantin.

setelah ngehabisim waktu dua menit cuman untuk nyari channel yang acaranya menarik, seonho akhirnya berhenti.

"hAI TAYO, HAI TAYO! DIA BIS KECIL RAMAH, MELAJU DENGAN TEMAN DI SISINYA DIA SUNGGUH CERIA. INDAHNYA HARI INI, MARI BERGEMBIRAAAAAAA!!!"

minhyun enggak segan-segan untuk nyumpel mulut adeknya pake bantal sofa.

















×××

lowkey ship guanlin-dongbin setelah nonton ulang p101:")

aloha ㅡnct p101 skz tbz✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang