jihoon jinyoung itu yang satu suka iseng, satunya lagi galak.
kalau udah dijadiin satu, bisa keluar keringet seember. salahin jihoon dengan pikiran nistanya plus omongannya yang gak difilter, ngebuat jinyoung nguber-uber jihoon sampe mampus. tapi, pada akhirnya jihoon ngalah dan ngebiarin pacarnya itu mukul-mukulin plus nyubitin lengannya.
gimanapun juga, jihoon adalah satu-satunya orang yang bisa jinakin jinyoung. soalnya, jinyoung itu gemesin banget. jihoon suka ga tahan dan berakhiran dengan mereka yang cuddling seharian.
orangtua jihoon kerja di luar negeri. mandiri itu wajib bagi jihoon. makanya, dia suka ngajak jinyoung atau temen-temennya buat main ke apartemennya yang sepi luar biasa.
toh, orangtuanya jinyoung enggak keberatan kalau anaknya nginep di apartemen jihoon.
prinsip jihoon itu : "baejin dulu baru yang lain."
kalau prinsip jinyoung itu : "haechan, chenle, jaemin, seonho, sama daehwi dulu baru jihoon."
makanya, jihoon itu jadi the most seme bucin di antara dirinya sendiri, mark, jeno, renjun, guanlin, dan samuel. tapi, kadang dia buat sub-grup 2j bareng jeno. sesama buciners.
atau memang mereka berenam itu emang the bucin-bucin club.
×××
minggu pagi ini, hari jihoon sangat berwarna. karena jinyoung semalem nginep hiHUY asik ini anget-angetan, kaum jomblo can't relate gimana bahagianya jihoon ngeliat jinyoung lagi bobok manis dengan kepala yang nyender di dadanya.
jihoon udah bangun dari sejam yang lalu, tapi sengaja enggak ngebangunin kesayangannya ini. lagi menikmati waktu menatap keindahan seorang bae jinyoung. pokoknya jihoon gemes pake banget.
ya gimana gak gemes kalau pacarnya itu lagi bobok pake piyama gambar kucing dengan wajah tenangnya sambil sesekali ngegumam enggak jelas, ngigau.
kalau enggak inget ini masih pagi, jihoon udah nyosor habis pacarnya itu. tapi, berhubung jihoon juga masih waras, dia gamau nanti tinggal nama doang kalau jinyoung ngamuk.
"gausa ngeliatin terus, malu."
jihoon nahan tawanya sewaktu jinyoung ngerengek, masih dengan matanya yang belum kebuka dan suaranya yang enggak jelas―maklum, baru bangun tidur. "keajaiban dunia, masa gaboleh dipandangin terus."
tangan jinyoung naik buat ngedorong dahinya jihoon dengan kesel. "hnggg, dikata aku komodo apa gimana. udah ih, mau bobok lagi. masih ngantuuuuk."
nah kan, jihoon gak tahan buat nguselin pacar imutnya itu. jinyoung sampe pengen nabokin jihoon kalau dia lagi enggak ngantuk banget. ya habisnya, jihoon nguselin mukanya mulu gemes. jinyoung-nya kegelian.
"bangun, sayang. ini udah jam setengah delapan. kemarin katanya mau ngajak main ke cat cafe mau liat kucing." bisik jihoon setelah mencuri satu kecupan di bibir mungil si manis.
jinyoung diem aja walaupun udah malu setengah mati. ngantuk, bos. gabisa ditolerir. males buat nabokin jihoon. "nanti aja, masih ngantuk. mau bobok lagi."
akhirnya, jihoon nyerah buat ngebujuk pacarnya itu supaya bangun. untuk yang kesekian kalinya, jihoon nguselin jinyoung. "yaudah, aku mandi duluan. nanti jam delapan aku bangunin lagi ya, yang."
sewaktu jihoon mau beranjak dari ranjangnya, jinyoung nahan ujung baju pacarnya itu dan langsung ngelingkerin tangannya di leher jihoon. "gamau bobok sendiri. mau ditemenin. mandinya nanti aja."
uhuy jackpot bosque. udah anget-angetan, dusel-duselan, dan secara enggak langsung jinyoung mau ngajak mandi bareng. ciHuYy senangnya dalam hati jihoon.
"yaudah, bobok lagi. aku temenin, tapi pokoknya nanti jam delapan udah harus bangun, ya?" kata jihoon sebelum jinyoung kembali terlelap. si manis dengan piyama kucing itu hanya mengangguk, lalu nyender lagi di dadanya jihoon dan bobok.
jihoon ketawa sebelum nyium dahinya jinyoung. "dasar kucing pemalas." gumamnya dengan gemas.
×××
tadinya aku mau buat hybrid!au tapi gajadi soalnya mau aku sambungin sama duo amrik, selebgram and vlogger, troublemaker, burn baby. cuman kurang guanho, ihiw.
KAMU SEDANG MEMBACA
aloha ㅡnct p101 skz tbz✔
Fanficif you can spell sixth sick sheik's sixth sheep's sick and she sell seashells on the seashore as well, then say aloha! contains of bunch short stories of different pairings and universes. [COVERSETS BY BONGSEOPIT]