3 - Rararaririri

2.6K 256 12
                                    

Jadilah apa adanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadilah apa adanya. Maka kau akan dicintai apa adanya pula.

- Sekedar kata-kata

"Aduh!"

Tak sengaja Riri menyenggol tangan Zian yang sedang memotong kertas buffalo dan plastik mika untuk karya tulisnya.

"Hah?" Riri langsung menghentikan aksi lompat-melompatnya dan beralih kearah tangan Zian yang kini sudah mengeluarkan darah.

"Astaga Zian! Maaf!" Riri langsung memegang tangan Zian.

"Udah gapapa. Cuma luka kecil doang kok." Zian mencoba melepaskan pegangan Riri ditangannya.

"Bentar," sanggah Riri yang masih menahan tangan Zian lalu tangannya yang satunya ia gunakan untuk merogoh saku baju karatenya."

"Untung ada!" dengan semangat Riri mengacungkan plester luka. 

Cup.. Riri tiba-tiba mengecup darah ditangan Zian lalu membuangnya ke selokan. Lantas saja, Rara, Dimas, apalagi Zian menjadi terkejut.

Dengan santainya, Riri mulai memplester luka Zian.

"Sip udah! Maaf ya sekali lagi," ujar Riri sembari tersenyum kearah Zian yang berubah menjadi T E R D I A M.

"Sini cula-culanya, buat gue!" Riri dengan cepat menyambar minuman itu dari tangan Dimas, "Bye! Gue masih mau ngajar anak-anak. Dadah Raraku sayang." Riri mengecup pipi Rara secepat kilat dan langsung berlari sambil tertawa-tawa.

Ternyata ada yang hatinya berbunyi,

krekk...

...

"Dimdim, kayak biasa ke Indahmaret dulu ya."

"Kok sekarang lo kesitu mulu. Jajan juga paling beli es krim seribuan. Malu-maluin gua aja!"

"Seneng aja gue dapet ucapan selamat pagi, selamat siang, selamat malam gitu Dim. Biar jomblo gue ga ngenes-ngenes amat gitu. Apalagi kalo yang ngomongnya abang-abang ganteng Indahmaret. Berasa ga jadi jomblo gue. Bhuahaha..." Riri tertawa terbahak-bahak setelahnya.

"Malah yang kayak elo itu yang jomblonya ngenes amat!" Dimas mentuing kepala Riri, dan tanpa sengaja menyibak poni jessie j-nya Riri."

"Eh dahi lo kenapa?" ujar Dimas langsung memberhentikan langkah Riri dan menyibak poninya untuk melihat luka Riri.

"Etdah lebay amat. Ini tadi ga sengaja nabrak tiang depan kelas pas mau pergi ekskul. Lu sih jadi ketua kelas bawel amat nyuruh cepet-cepet keluar kelas! Untung setiap mau ekskul gue selalu sedia plester, makanya tadi gue bisa ngasih Zian," ucap Riri panjang lebar.

"Oh," jawab Dimas singkat lalu melanjutkan lagi langkahnya.

"Eh elu. Gue ngomong panjang lebar lu jawab cuma satu tarikan nafas?!" ucap Riri tidak terima.

"Yaudah, gue beliin es krim."

"Maju jalan boss!" Riri langsung mendahului langkah Dimas dengan senyum paling ceria.

...

Chatroom

Rara: Eh ayakan beras. Bisa aja lo mau ngemodus sama Zian.

Riri: Modus apaan?

Rara: Sok-sok'an dah tadi pakek ngecup jarinya Zian. 

Riri: Lah itukan memang kewajiban gua sebagai orang yang bersalah.

Rara: Bagus dah. Hahaha... Siapa tau Zian jadi suka sama elo. 

Dimas: Nyimak

Riri: Gak ah. Rival gue banyak kalo Zian suka sama gue. Contoh paling deketnya sih elo.

Dimas: Nyimak.

"Wooyyy kutil badak! Nyimak-nyimak! Nyepam aja lo!" pekik Riri dari balkon kamarnya yang berhadapan dengan kamar Dimas.

Riri: Pc tuh si Rara. Katanya lo suka.

Rara: Apasih elo Ri. Wkwkwk...

Dimas: Ini lagi pc kok emang :p

Riri: Yaudah, silahkan chatting berdua. Gue mau lanjut nonton oppa-oppa korea gua.

...

Chatroom Rara Dimas

Rara: Boong mulu dah lo sama Riri. Hahaha...

Dimas: Hahaha.. Suka aja sama Riri yang bego gitu.

Rara: Awas, ntar suka beneran.

Dimas: Kagalah. Gue kan sukanya sama elo. Wkwkwkw..

Rara: Bacot dah.

Dimas: Eh beneran.

[Read]

Dimas: Kagalah. Becanda doang.

"Hah?"

...

Jomblo Teyengan [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang