11. έντεκα

5.5K 1K 73
                                    

SWIPE UP.

Scroll.

Double tap.

"OKAY. Gue yang capek liat kalian diem-dieman. Ngga mau baikan?" ucap Taeyong memecah keheningan yang terjadi di meja makan.

Rosé yang sedang sibuk mengurus akun instagramnya pun hanya menoleh sebentar kearah Taeyong sebelum kembali sibuk dengan handphone yang berada di tangannya itu.

"Ngga sopan banget, diatas meja makan main gadget," cibir Jaehyun yang baru selesai meneguk segelas air mineral.

Rosé membuang nafasnya dengan kasar dan mendorong kursinya ke belakang secara pelan sebelum berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju tangga.

Sudah 2 hari belakangan Jaehyun dan Rosé tidak saling bertukar sapa.

"Ngga sopan, ngga sopan. Tau apa dia tentang sopan santun," kata Rosé dengan kesal.

Rosé pun mempercepat langkahnya agar bisa lebih cepat masuk ke kamar tidurnya dan terbebas dari Jung Jaehyun.

"Emang dia kira gue bakalan ngomong atau negur dia duluan kali ya?"

"Hhhh, gila kali. Gengsi gue terlalu besar."

"Liat aja lo ngga gue ajak ngomong sampe gue dapet gelar Sarjana S1 gue."

"Nengok gue aja ngga tadi pas di meja makan. Cih, dasar cowok ambekan."

"Ini gue sama aja serumah sama Lalisa. Masih mending Lalisa kemana-mana sih. Kita ngambek cuma 4 menit, abis itu berisik lagi ngomongin Leonardo DiCaprio."

Ocehan panjang lebar Rosé yang masih akan berlanjut sampai keesokan harinya itu pun terhenti karena sebuah getaran singkat yang berasal dari handphone nya.

It's your favorite boy's day today. Mau hang-out bareng yang lain ngga?

— Lalisa

Rosé tersenyum dan memutar bola matanya.

Seketika masalahnya dengan Jaehyun pun mulai keluar dari kepalanya.

Tentu saja ia dan teman-temannya akan hang-out bersama di dormnya Winwin, tanpa harus bertanya pada Winwin. Si birthday boy pasti juga sudah ada firasat bahwa teman-temannya akan datang ke dormnya hari ini.

Tanpa sepengetahuan Winwin, Rosé dan yang lain sudah merencanakan sebuah surprise event yang akan diadakan di dalam dorm Winwin.

Dan tadi juga Taeyong sudah memberi tahu Rosé bagaimana rencananya dan teman-teman lainnya untuk memberi surprise kepada Yuta dan Winwin secara bersaman.

"ROSÉ!" suara teriakan Taeyong menggema di lorong lantai 2.

Rosé membuka pintu kamarnya dan mengeluarkan setengah badannya untuk melihat Taeyong, "Apa kak?" tanya Rosé.

"Itu lo ngga mau nyolek Jaehyun, atau gimana gitu?" tanya Taeyong dengan ekspresi sedihnya.

"...nyolek? Kalau aku cekik gimana, Kak?" tanya Rosé dengan senyum di wajahnya.

"Hush!" Taeyong menutup mulut Rosé dengan tangannya. "Nanti lo ditangkep polisi karena udah berniat untuk membunuh crown prince," sambung Taeyong.

Rosé melepaskan tangan Taeyong yang menutupi mulutnya, "Idih! Cuci tangan ga sih tadi?!" tanya Rosé setengah bercanda.

Taeyong tertawa dan mendorong bahu Rosé pelan, "Ya cuci lah! Gue gini-gini hygienic amat sangat," balas Taeyong dengan sombong.

Athena's Charm | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang