Tilu Puluh Genep (Fakta)

2.5K 208 40
                                    

***Happy Reading gengs***

Biasakan noel bintangnya dulu sebelum baca. Kritik saran bakalan ditampung. Jadi gak usah takut ngeluarin pendapat kalian.

Dan terima kasih bagi kalian yang telah sadar memberikan apresiasi pada karya saya. Untuk yang masih ngumpet pun saya ucapkan terima kasih karena telah membaca karya saya, semongga nanti bisa terketuk hatinya.

***

Gara-gara mobil pak Baekhyun nabrak trotoal jalan, mau gak mau gue sama dia pun harus mampir dulu ke rumah sakit buat ngemulusin lagi body si Yonix, mobil item kesayangan pak Baekhyun.

**catatan

Yang ngasih nama mobilnya pak Baekhyun itu gue.

Gue sama pak Baekhyun duduk di kursi tunggu sambil sibuk sendiri mainin hp kaya dua orang yang gak terikat hubungan apa pun sampai akhirnya suara perut gue mengintrufsi. Malu-maluin sumpah.

Pak Baekhyun masukin hpnya ke saku celananya terus ngecek jam tangan yang ngelingkar keren di pergelangan tangannya.

"Pantesan udah jam setengah dua. Ayo kita makan dulu." Ajak Pak Baekhyun sambil berdiri dan bersiap melangkah.

"Mau makan di mana?" Tanya gue ngekorin dia.

"Di sini aja yang deket." Jawab dia yang gue respon oh doang soalnya gue masih asik mainin hp.

Sampai tiba-tiba di tempat steam yang emang ngerangkap di bengkel ini pak Baekhyun narik gue kepelukan dia terus tangan satunya lagi dipake buat ngalangin kepala gue dan badannya jadi perisai agar air yang dari selang khusus buat bersihin kendaraan gak nyiprat ke gue.

Gue sama dia pun terlibat adu pandang yang mendadak intim. Beberapa detik kemudian tatapan pak Baekhyun semakin ke bawah dan berhenti tepat di bibir gue yang bikin gue merinding.

Anjir adegannya lebay banget sumpah.

"Kalau jalan tuh jangan sambil main hp. Gimana kalau tadi hpnya kebasahan coba?" Ujar dia yang langsung ngebusukin tunas senyum gue yang bahkan baru ketarik doang ujungnya.

Padahal tadi gue udah deg-degan anjir tapi ujung-ujungnya diresein juga.

Gue langsung ngedorong dia terus ngelongos ngedahuluin pak Baekhyun dan gak sempet liat dia menyungginkan senyumnya.

"Mau makan apa?" Tanya dia yang udah ada di samping gue aja. Gila, panjang banget kakinya.

"Makan dosen rese." Jawab gue yang bikin pak Baekhyun terkekeh geli terus langsung menawan tangan gue dan menuntun gue sampe ke kafe yang disediain di tempat ini juga.

"Ada juga kamu yang saya makan." Bisik dia tepat di telinga gue.

Gue mendelik ke arah dia. Makan gue katanya? Kalau gitu gue minum kopi sianida dulu biar dia ikutan mati pas makan gue.

"Kamu baru aja masuk. Gak lucu kalau kamu sakit terus dapet nilai C kaya waktu itu gara-gara gak masuk kelas."

Gue ngedudukin diri di kursi yang sebelumnya pak Baekhyun tarik.

"Cuma kakak yang ngasih saya nilai C meski pun saya rajin masuk kelas dan ngumpulin tugas. Dosen lain aja pas saya pernah gak masuk karena izin masih dikasih nilai B, enggak C kaya dosen di depan saya." Kata gue sedikit ketus.

Pak Baekhyun narik kursi dia dan duduk setelahnya,"Nilai segitu emang cocok buat kamu. Di kelas kerjaannya ngobrol sama main hp, ngerjain tugas asal-asalan, nilai UTS sama UAS jeblog, terlalu tinggi kalau kamu ngarepin nilai A."

Gue akuin sih di mata kuliah pak Baekhyun itu gue bawaannya males banget. Udah mah dosennya rese, ngasih tugasnya gak kira-kira, mata kuliahnya susah lagi. Gue sampe nangis-nangis kalau lagi ngerjain tugas dia yang bikin gue hampir gila.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang