Lima Puluh Salapan (spesial Mingyu)

2.4K 144 13
                                    

***Happy Reading gengs***

Hai... temen-temen, jangan lupa vommentnya ya. Ditunggu.

***

Keesokan harinya gue langsung nyamperin Mingyu yang duduk di jajaran depan begitu gue masuk kelas. Mingyu keliatan kaget begitu gue nyamperin dia.

Tapi dia langsung masang senyum kaku ke arah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi dia langsung masang senyum kaku ke arah gue.

Baru aja gue mau buka mulut Bu Ina keburu dateng dan membuat gue mau gak mau harus kembali ke kursi gue yang ada di deretan ke dua paling belakang. Gue menghela nafas berat dan melihat ke arah Mingyu yang kini lebih memilih duduk di bangku deretan depan. Padahal biasanya dia kan gak pernah jauh-jauh dari tempat duduk gue.

Gue mengacak rambut gue setengah frustasi dan bertanya sama diri gue sendiri kenapa gue begitu kehilangan Mingyu. Maksud gue, gue gak biasa dicuekin gini sama dia. Gue sama dia itu udah deket sejak ospek dulu. Dia udah gue anggap kaya kakak gue sendiri jadi rasanya aneh kalau tiba-tiba dia ngejauhin gue. Gue ngerasa ada yang hilang.

Gue pun tenggelam ke dalam pikiran gue sendiri ketika gue pertama kali bertemu dengan Mingyu dulu. Jadi waktu itu lagi kegiatan kurang kerjaan para senior yang mewajibkan maba harus minta tanda tangan ke mereka. Waktu itu tanda tangan Wapresma yang paling susah di dapetin. Banyak banget perintah-perintah nyusahinnya dari cowok berkulit hitam manis yang jadi inceran para maba angkatan gue itu. Kebetulan waktu itu gue disuruh bikin puisi dan dibacain sambil goyang gojigo di depan pintu aula yang kebetulan banyak senior-senior yang lagi nongkrong dan ngerjain para maba buat dapet tanda tangan mereka.

Dengan penuh percaya diri gue pun ngebacaain puisi karya gue sendiri sambil goyang sesuai perintah dan hal itu akhirnya membuahkan tanda tangan Wapresma. Gue seneng banget saat itu karena jadi yang pertama berhasil ngedapetin tanda tangan dia. Saking senengnya gue sampai loncat-loncat dan tanpa sengaja nginjek kaki orang yang lagi antri di belakang gue. Begitu gue nengok kebelakang, orangnya udah gak ada. Aas yang kebetulan waktu itu sekelompok sama gue ngasih tahu gue kalau orang yang gue injek kakinya itu cowok berkaos merah yang sekarang lagi ngehadap Presma buat minta tanda tangan dia.

Gue jelas ngerasa bersalah dan berniat minta maaf. Waktu istirahat, gue pun memutusnya buat nyari cowok itu dan minta maaf ke dia. Gue gak nyangka ternyata kemudian kami sekelas. Sejak saat itu gue sama Mingyu pun jadi deket.

"Aming..." Gue narik ujung kemeja Mingyu yang baru aja mau beranjak dari duduknya.

"Iya, ada apa Na?" Tanya Mingyu masih dengan senyum manisnya.

"Gue mau ngomong sama lo." Jawab gue.

"Aming buruan woy, cacing-cacing gue udah pada kelaparan tar mereka pada ngamuk keluar dari perut sixpact gue." Teriak Taeyong dari arah luar.

"Iya iya tunggu. Na, gue ke kantin dulu ya." Pamit Mingyu sambil berlari pergi gitu aja.

Entah kenapa gue pengen nangis pas Mingyu pergi gitu aja.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang