***Happy Reading gengs***
Jangan lupa Vommentnya ya.
Sekarang ini gue lagi dalam perjalanan menuju kampus bareng pak Baekhyun. Gue ngebuka grup WA A3 karena dari apa yang gue tangkap terjadi sesuatu yang heboh. Gue baru ngebuka hp gue sih gara-gara habis dicarger.
A3
06.49
Aas Na, pak baekhyun kesambet apa tiba-tiba ngundurin jadwal ngedadak?
Asa Iya na gak biasanya. Gak pak Baekhyun bingittt...
Aas Anna woooyy annaaa...
Asa Gak direspon ih...
Aas Jawab lo bayi cabeee...
07.17
Aas Anna!!!!
Aas Kutil cabeeeee!!!
08.33
Aas Ye sianjir ngilang kemana sih.
Aas Gak lakinya gak bininya tiba-tiba ngilang ditelen bumi.
Asa Na jangan bilang lo masih ngebo di kasur
10.07
Aas Kayanya bener deh dugaan gue sa
Asa Yang lo kata mereka main kuda-kudaan di ranjang?
Aas Ho.oh, buktinya nih dua makhluk rese tiba-tiba ngilang.
Asa Hahahaa... gue harep juga gitu biar kita cepet-cepet dapet cucu
Aas Wkwkwkwkkkk...setuju gue.
Aas Lo mau cucu cewek apa cowok?
Asa Cewek ah gue mah biar bisa gue dandanin.
Aas Kalau gue sih mau cowo biar nanti gue ajarin ilmu silat leluhur gue
Anjiiiirr....apaan banget pembicaraan mereka berdua. Bikin gue melototin hp yang gak berdosa. Mendadak muka gue panas.
12.35
Anna Lo berdua pada ngomong apaan anjir...
Aas Nah si darat baru nonghol. Kemana aja lo???
Asa Lo abis dari mana woy?
Anna Gak abis dari mana-mana. gue lagi otw kampus, bentar lagi nyampe.
Anna Siap-siap lo pada, jangan sampe kesiangan, soalnya sekarang kalau kesiangan dendanya lima rebu permenit.
Anna Wkwkwkkwkkk...
Asa Si asu... kebijakan pak baekhyun malah lo manfaatin seenak usus buntu lo.
Anna Nyari duit mah harus pinter-pinter manfaatin peluang coy
Asa Parah.
Anna Bodo amat. Dududu dudu dudu
Aas Pinter-pinter... didikan siapa nih?
Anna Lo As
Aas Enak aja lo nyeret-nyeret nama gue. didikan suami lo pasti ini mah. Sekongkolan lo sama dia.
Anna Gak ada suami yang ngedidik isterinya sesat kaya gitu. Ini hanya didikan aas seorang.
Aas Kalau gitu jangan lupa lo bagi-bagi hasilnya. Kalau lo makan sendiri gue sumpahin lo kremian seumur hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]
Hayran Kurgu-Revisi berhenti di tengah jalan(Part Tilu)- Dia adalah Byun Baekhyun, si dosen rese yang killer. Dan gue harus terjebak di antara dia dan adiknya yang gue cinta. Sejak dititipin di rumah dosen sendiri di mana rumah itu juga rumah cowok yang udah la...