Happy Reading gengs...
jangan lupa vommentnya ya....
semoga suka dan terhibur dengan ceritanya.
#####
Gue bangun pukul tujuh lewat beberapa menit. Gue ngebuka jendela kamar gue yang langsung ngadep luar buat ngehirup udara pagi. Gue ngeregangin badan gue biar otot-ototnya gak kaku. Pas gue ngeliat ke bawah biji mata gue ngeliat pemandangan yang sayang banget kalau gue lewatin.
Di bawah sana coy kak Taehyung sama pak Baekhyun lagi olahraga pagi. Mereka kayaknya abis jogging, kebukti dari tubuh mereka yang ngeluarin banyak keringet yang entah kenapa terlihat sexy di mata gue. Pak Baekhyun dengan celana training plus kaos putih polosnya dan kak Taehyung dengan setelah serupa cuma beda warna kaosnya aja, dia warna abu bikin gue ngeleleh bukan main. Gue yakin bukan cuma gue yang meleleh, perawan-perawan di sekitar sini juga gue pergokin lagi nyuri-nyuri pandang le arah mereka berdua.
"Cakep cakep bener siiiiiih... coba gue bisa ikutan jogging bareng."
"Eh enggak, kak Tae jelas lebih cakep dari pak Baek."
"Gimana ya kalau gue direbutin mereka berdua????"
"Anjirrrrrr gue mikir apaan siiihhh????" Gue mukul-mukul kepala gue.
Gue ngeliat mereka berdua lagi ketawa-tawa gitu. Tapi tawa kak Taehyung langsung ilang pas mata gue bertatapan sama matanya. Gue pun refleks pura-pura pemanasan terus nyelonyong masuk ke dalam. Aslinya malu, ketahuan lagi nyuru-nyuri pandang.
Pas gue keluar kamar gue diajakin ke pasar sama tante Yen. Gue pun ngikut aja, lumayanlah jalan-jalan. Pas gue pulang gue ngedenger suara tawa kak Taehyung sama pak Baekhyun di ruang keluarga, ternyata mereka lagi main PS dan mereka keliatan bersemangat sekali. Gue tertegun ngeliat pak Baekhyun yang beda banget dari sosok dosen killernya. Hari ini tuh dia keliatan unyu banget, gak keliatan galak kaya biasanya. Gak ada sosok dosen rese yang pelit nilai, yang ada cuma sosok pemuda tampan nan menggemaskan.
"Wah bang lo curang!!!!" Kak Taehyung nendang-nendang pantat pak Baekhyun.
"Kebiasaan kalau mau kalah suka nyalah-nyalahin orang." Pak Baekhyun ngebales nendang-nendangin pantat kak Taehyung.
Jir jadi kabita pengen ikutan nendang.
"Aaaarrrggggg pocong pocoooooong!!!!!"
Gue yang lagi motong bawang putih hampir motong tangan gue sendiri pas denger teriakan kak Taehyung. Gue pun buru-buru ke ruang keluarga, mau ngeliat pocong. Tapi yang gue liat malah pak Baekhyun yang lagi ngegetok kak Taehyung pake stik PSnya.
"Berisik!!!!!"
Ternyata mereka lagi main game pencarian hantu.
"Pocongnya kan di sebelah gue!!!" Dia nyengir kuda.
Pak Baekhyun langsung ngaitin lengannya di leher kak Taehyung terus dia gecek-gecek adiknya itu. Kak Taehyung ketawa-tawa bahagia sambil berusaha lepasin diri. Tapi pak Baekhyun gak ngebiarin gitu aja. Akhirnya mereka pun perang saudara sampai tulisan game over di layar LED di depan mereka menghentikan aksi kurang kerjaan mereka berdua.
"Aaaarrggg game overrrrrrrrrrrrrrr.... kenapa game over???? Apa kalian sudah tak ingin bercengkrama lagi denganku wahai para penghuni dunia lain???" Kak Taehyung kembali teriak-teriak gak jelas.
Cowok yang gue suka kok kelakuannya gini amat ya??? Ckckckkckckk.
"Main lagi main lagi."
Mereka berdua kembali main dan terlihat lebih serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]
Fanfic-Revisi berhenti di tengah jalan(Part Tilu)- Dia adalah Byun Baekhyun, si dosen rese yang killer. Dan gue harus terjebak di antara dia dan adiknya yang gue cinta. Sejak dititipin di rumah dosen sendiri di mana rumah itu juga rumah cowok yang udah la...