Opat Puluh Dalapan ( the end)

2.6K 173 47
                                    

***Happy Reading gengs***

Ayo berikan apresiasi kalian.

Vommetnya ya sayang.

Astaga ii genit.

***

Sekarang ini gue lagi nungguin Kak Taehyung. Gue harus segera ngudahin permainan konyol gue sama dia, permianan yang berkedokkan persaudaraan. Permainan gila yang hanya menyakiti hati masing-masing.

Gue udah berfikir keras dan mengambil keputusan bahwa gue bakalan menetapkan hati gue buat pak Baekhyun. Selama ini gue udah terlalu bodoh nyia-nyiain dia. Gue gak mau kehilangan seseorang seperti pak Baekhyun.

Seharusnya gue bisa lebih cekatan ngambil keputusan seperti ini karena keputusan ini tuh bukan pilihan tapi sesuatu yang mutlak. Gak seharusnya gue larut dalam perasaan abstrak gue dan membuat situasinya semakin sulit. Bener kata pak Baekhyun, gue sendilah yang mempersulit diri.

Entah udah yang ke berapa kali gue ngecek jam tangan gue karena kak Taehyung belum juga dateng. Gue udah makin gelisah. Gue pengen cepetan ngomongin hal ini ke kak Taehyung.

Minuman yang gue pesen udah tinggal esnya doang. Gue pun manggil pelayang kafe buat mesen minuman lagi, di saat yang bersamaan kak Taehyung dateng.

"Sorry, tadi agak macet." Kata kak Taehyung mendudukan diri di hadapan gue.

"Iya kak, gak papa. Mau pesen apa?"

"Samain kaya lo aja deh, gue lagi pengen yang seger-seger."

"Oke. Mba, jus kweninya dua."

"Iya mba." Kata pelayan itu ngatet pesenan gue terus berlalu ke belakang.

"Ada apaan nih tumben-tumbenan ngajak jalan duluan?" Tanya kak Taehyung sambil melempar senyum manis.

"Aku mau ngomong sesuatu yang penting sama kak Tae." Kata gue berusaha nahan kegugupan gue.

Biar bagaimana pun ini bukan hal yang mudah gue omongin gitu aja. Gue udah terlalu jauh main api sama kak Taehyung, kalau gue gegabah pasti bakalan ada yang kebakaran. Jadi gue harus hati-hati ngomongin hal ini.

"Ada apa?"

Gue ngehela nafas panjang sebelum ngomong. Sebenernya gue bingung gimana ngomongnya. Jangankan buat ngomongin hal ini, kata-kata pertamanya aja gue bingung.

Masalahnya gue gak tahu harus mulainya dari mana. Gue sama kak Taehyung gak terikat hubungan spesial apa pun, pasti konyol kedengerannya kalau gue tiba-tiba ngomong...

'Kak, ini semua gak bener. Dari pada kita terlalu jauh bermain, mendingan kita berhenti sampai di sini.'

Atau

'Jauhin aku kak. Aku isterinya abang kak Tae.'

Atau

'Lebih baik kita udahi semua ini.'

Atau

'Hubungan ini aku rasa sampai di sini aja kak.'

Atau

'Jangan pernah temui aku lagi.'

Atau apa? Gue bingung. Option di atas terlalu berlebihan menurut gue. Gue gak pacaran sama kak Taehyung jadi kalimat di atas kayanya gak sesuai dengan situasi sekarang.

Gue emang gak kepikiran ke arah sana karena gue pengen cepet-cepet ngakhirin semua ini. Boro-boro ngerangkai kata-kata buat diomongin ke kak Taehyung, apa yang mau gue utarain aja masih kaya benang kusut.

Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang