***Happy Reading gengs***
Hai.. haiii teman-teman ii balik lagi. Kangen gak?
Temen-temen, jangan lupa ya sebelum baca vote dulu. Oke deh...
***
Suami gue membuka pintu kamar dan memapah gue untuk membarngkan diri di tempat tidur. Gue duduk di sisi tempat tidur sementara dia membetulkan posisi bantal agar gue bisa tidur dengan nyaman.
Gue baru aja pulang dari rumah sakit abis periksa. Kata dokter gue cuma lagi stress aja jadi mengakibatkan kondisi kandungan gue gak stabil. Akhir-akhir ini gue emang lagi banyak pikiran, mikirin gimana cara ngomong ke temen-temen gue kalau gue udah nikah sama pak Baekhyun dan lagi hamil anak dia.
Gue nyimpen tas gue di nakas lalu memposisikan diri untuk tiduran. Suami gue pergi ke dapur buat ngambil air putih dan kembali dalam waktu kurang dari dua menit. Gue minum obat yang tadi dikasih dokter lalu memejamkan mata gue sambil mengusap-usap perut gue.
"Maafin Bunda ya sayang udah bikin kamu kesakitan." Gumam gue lirih.
Suami gue ikut tidur di samping gue lalu mengusap-usap perut gue di balik baju yang gue pake. Gue pun merapatlan diri pada dia yang membuat dia menumpukan dagunya di kening gue.
Tiba-tiba gue keingetan kembali sama temen-temen gue terutama Mingyu. Hati gue mendadak sakit ngeliat wajah mencelos Mingyu, gue ngerasa bersalah sama dia. Gue ngarasa jadi perempuan jahat lagi untuk kesekian kalinya. Mingyu selalu baik sama gue dan gue baru lihat ekspresinya yang kaya tadi. Sebelumnya Mingyu gak pernah menampakkan ekspresi kecewa sama gue, jadi saat dia seperti itu rasanya gue merasa bersalah banget.
Gue bingung sama Mingyu karena dia selalu perhatian ke gue. Bohong kalau gue gak pernah mikir Mingyu suka sama gue. Asa juga pernah bilang kalau dia ngerasa Mingyu itu ada hati ke gue. Tapi kalau melihat dia yang emang suka baik sama semua perempuan membuat gue kembali berfikir. Lagi pula gue udah nganggep dia kaya abang gue sendiri.
Bayangan wajah temen-temen gue di kelas kembali merecoki pikiran gue. Gue udah gak bisa membayangkan lagi gimana hebohnya anak-anak kelas setelah gue keluar. Tadi Aas sama Asa ngasih tahu gue di grup A3 kalau katanya grup kelas pada heboh gara-gara mereka tahu gue nikah sama Pak Baekhyun. Notifikasi hp gue emang langsung ngebludak sih dan gara-gara itu gue matiin hp gue karena gue gak berani buka chat-an di grup. Kata Aas sama Asa juga berita gue nikah sama pak Baekhyun udah nyebar satu kampus dan menggehgerkan warganya.
"Kak gimana nih? Satu kampus udah pada tahu kalau saya isteri kakak." Tanya gue sambil menggigit bibir bawah gue.
"Ya gak gimana-gimana." Jawab dia kalem seperti biasa.
"Kalau saya dibuli atau dimusuhin gimana? Fansnya kakak kan banyak."
"Mereka gak mungkin ngelakuin itu. Udah kamu gak usah mikiran hal-hal yang gak penting, kamu lupa apa yang tadi dokter bilang?"
"Tapi tetep aja saya pusing mikirinnya."
"Dengerin saya Anna." Kata suami gue sambil menarik bahu gue agar menghadap sama dia, "jangan dijadiin beban, mau kamu nikah sama siapa pun itu bukan urusan mereka."
"Jangan pusingin omongan orang tentang status saya sama status kamu di kampus, kasian anak kita. Yang harus kamu lakuin sekarang adalah jaga kesehatan kamu dan anak yang ada dalam kandungan kamu." Lanjutnya sambil menyelipkan anak rambut gue ke daun telinga.
"Saya sayang sama kalian berdua, saya gak mau terjadi sesuatu sama kalian berdua." Kata Suami gue lagi saat mata gue berkerling gak berani natap mata dia.
"Tapi kan kak saya tetep takut. Gimana kalau mereka nyerang saya?"
"Kalau begitu mereka cari mati sama saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen RESE (ISLY) ✔ [Masa Revisi]
Fanfiction-Revisi berhenti di tengah jalan(Part Tilu)- Dia adalah Byun Baekhyun, si dosen rese yang killer. Dan gue harus terjebak di antara dia dan adiknya yang gue cinta. Sejak dititipin di rumah dosen sendiri di mana rumah itu juga rumah cowok yang udah la...