Taehyung sedang bosan di apartemennya. Teman sekamarnya, Jeon Jungkookie, si manusia kelinci, sedang keluar hunting alat gambar.
Iya, hunting.
Taehyung sedang tidak ada niatan untuk melakukan apa-apa, jadinya dia menge-post gambar lama aja di instagram.
Gak sampe semenit, udah ada dua ribu likes dan ratusan comments.
Taehyung tertawa kecil membaca komen-komen itu hingga perhatiannya teralihkan. Ada satu komen yang membuat jantungnya berdetak kencang.
agustd_ bagus
Taehyung membaca komen itu berulang kali.
Dia bahkan me-refresh laman komen dan membaca komen itu lagi.
O
M
G
Taehyung mengipas-ngipaskan tangannya dengan mulut berbentuk 'o'.
Agust D meng-komen post-nya.
Agust D meng-komen post-nya.
AGUST D MENG-KOMEN POST-NYA.
OMG.
Taehyung rasanya ingin berteriak, bersorak penuh kemenangan, tapi takut ditendang sama pemilik apartemen.
Agust D aka Suga aka ummm entahlah, Taehyung cuman tahu dua nama itu, adalah rapper kesayangannya Kim Taehyung.
Sejak Taehyung tak sengaja melihat video Agust D di browser instagram-nya, Taehyung giat mencari tahu tentang si rapper, mem-follow setiap akun sosmed-nya, bahkan ikut pre-order album Agust D ft RM and JHope.
Sumpah deh, Agust D itu bagai dewa bagi Kim Taehyung.
Tapi, Taehyung tak pernah tahu nama asli dari si Agust D ini.
Lalu, dia dapat notif follow baru. Saat dia melihat notifnya, Taehyung spontan berteriak.
AGUST D
MEM
FOLLOW
NYA.
O
M
G
HAJSKSKEMJAKALAMAKSK
Taehyung menjadi lebih gila dari biasanya.
Taehyung berlari keliling ruang tamu sambil meneriakkan bahasa aliennya, lalu guling-guling di lantai sampai nabrak kounter dapur, lalu guling-guling di sofa, dan nyaris jatuh dari balkon.
Setelah sedikit tenang, Taehyung membuka instagram dan melihat akun milik Agust D.
Agust D gak pernah punya foto dirinya sendiri yang close up. Walaupun begitu, Taehyung yakin seratus persen kalau si rapper itu lebih dari ganteng.
Dia dewa.
Dewa-nya Taehyung.
Taehyung meng-klik bagian tag-an di akun instagram Agust D.
Ada foto terbaru yang di tag princejin (akun instagram yang kelihatan dekat dengan Agust D).
Taehyung suka jealous sama si princejin ini karena kedejatannya dengan Agust D.
Tapi, kali ini mungkin dia harus bersyukur dengan tag-an si princejin.
♡ 57.109 likes
princejin look at this cute little bb wearing a glasses ('∀`)♡Views all of comments
Taehyung ingin berteriak lagi, mungkin sampai membuat gempa bumi dadakan, tapi dia tidak peduli.
Yang dia pedulikan adalah muka Agust D terekspos.
TER EKS POS.
Dan, yang lebih mengejutkannya lagi, itu adalah Min Yoongi.
MIN YOONGI.
TETANGGA SEBELAH KAMARNYA.
YANG TADI PAGI BILANG DIA GANTENG.
Oke sip, Taehyung akan mati untuk sementara waktu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lo napa?" tanya Jungkook menemukan teman sekamarnya sedang tiduran di atas lantai seolah dia mati.
"Aku sedang mati, Jungkook, diamlah," jawab Taehyung tanpa membuka matanya.
(;'༎ຶٹ༎ຶ')♡
continue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookmin
FanfictionJimin dan Yoongi kedatangan tetangga yang ganteng abis. // bottom!yoonmin-centric top!vkook // ft. jin + hobi + joon