"Nah, 'kan gue udah bantuin lo," ujar Jimin, "sekarang lo bantuin gue."
"Ngapain?" tanya Taehyung mengerutkan keningnya.
"Bantuin gue buat ngedapetin hatinya si Jungkook," jawab Jimin dengan wajah serius.
Taehyung terdiam, mengamati wajah di depannya selama beberapa detik. Lalu, melanjutkan makan kentang gorengnya.
"Belikan saja Ironman."
"Ih, bukan gitu maksud gue!"
Jimin mendengus kesal. Kenapa cowok di hadapannya ini susah banget diajak kerja sama?
Jimin udah tahu banyak serba serbi tentang Jungkook. Kayak si bocah suka Ironman dan pinter nge-dance juga plus nyanyi.
Yang Jimin gak tahu itu, gimana cara ngebuat Jungkook suka juga sama Jimin dan mereka pacaran?
Kalo Taehyung sama Yoongi udah kelihatan super jelas mereka saling suka, tinggal nunggu peje doang.
Lah Jungkook dan Jimin? Si bocah penyuka Ironman itu kadang dingin, kadang baik, kadang iseng, kadang emo.
Labil emang.
Jimin 'kan jadi bingung.
"Kalo saran dari gue sih," ucap Taehyung memakan kentang gorengnya, "lo gak usah musingin tentang si Jungkook."
"Lah? Gak bisa gitu dong! Kalo direbut orang, gimana?!" seru Jimin kesal.
"Yeah, kalo dijedor juga Jungkook bakal nolak," gumam Taehyung, "lo rusuhin aja idup ntuh bocah."
Jimin mendengus kesal. "Gue denger Jungkook dekat dengan Eunha."
"Oh, cewek pendek itu?" Taehyung berpikir, "well, Eunha sudah mengejar Jungkook dari SMA sih."
"Sial! Gue bahkan gak satu sekolah dengan si Jeon sialan itu," Jimin menggeram kesal.
"Serius deh gak usah dipikirin," ujar Taehyung, "Jungkook bakal nolak Eunha juga."
"Tapi, lo bilang Eunha udah ngejer Jungkook dari SMA, 'kan?! Kalau...kalau misalkan Jungkook luluh juga gimana...?"
Taehyung dari tadi memasang tampang peduli sambil menikmati kentang gorengnya. Ketika dia melihat wajah sendu sosok di depannya, ingin dia mengakak.
Tapi, ingat sosok di depannya ini teman sekamar sekaligus teman sehidup sematinya si gebetan, Taehyung gak jadi ngakak.
Taehyung menghela napas.
"Terus, lo mau Jungkook luluh?" tanyanya.
"Ya, kagak lah!" sanggah Jimin.
"Ya udah, perjuangin," ujar Taehyung.
Jimin langsung cemberut. "Masa gue yang berjuang sih?! Gue 'kan uke!"
"Yah..." Taehyung memakan kentang gorengnya lagi. "Jungkook orangnya 'kan emang gitu. Lo perjuangin aja dia. Entar tinggal kasih tau gue kalo udah jadian."
"Gue lempar pake kelapa juga lo."
"Lempar ae sini, budo Jim."
"Inginku berkata kasar."
"Kasar."
"Ampas!"
Dan, Jimin melempar sepatunya ke muka Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Oh, Yoongi."
"Jeon Jungkook."
(`∀')Ψ
chap selanjutnya bakal panjang
panjang but instagram layout
hueheheheserius deh, chap selanjutnya 1k+ tapi instagram layout 😂😂😂
continue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookmin
FanfictionJimin dan Yoongi kedatangan tetangga yang ganteng abis. // bottom!yoonmin-centric top!vkook // ft. jin + hobi + joon