😃 taegi lunch time

4.2K 678 43
                                    

Kelas Taehyung selesai duluan, jadi dia pergi ke cafe nya juga duluan.

Lima belas menit kemudian, Yoongi datang.

"Lo nunggu lama, gak?" tanya Yoongi, duduk di depan Taehyung.

"Enggak kok," Taehyung menggeleng.

"Ya udah, gue pesen dulu ya," Yoongi meletakkan tasnya dan pergi ke kounter.

Taehyung mengangguk mengiyakan.

Tak lama, Yoongi balik dengan segelas  caramel frappucino dan sepotong kue black forest.

"Hehe, gue makan ya," Yoongi nyengir pas udah duduk.

"Makan aja, dari tadi gue juga makan," Taehyung ngangguk-ngangguk mempersilahkan.

Keduanya pun terdiam. Taehyung merasa canggung.

"Lo...ada hobi...?" tanya Taehyung.

"Hah? Ada Hobi?" Yoongi terlihat bingung, lalu matanya melebar, "oh, ya, hobi, hobi, gue punya hobi."

"Gue kira lo gak punya," Taehyung tertawa kecil.

"Hehehe, temen gue punya panggilan 'Hobi' jadi suka bingung," Yoongi nyengir.

"Betewe, gue suka bikin musik gitu sih, sama fotografi," lanjut Yoongi.

"Lo bikin musik?!" seru Taehyung (pura-pura) kaget, "kenapa gak masuk seni musik aja?"

"Bikin musik itu cuman buat seneng-seneng aja, kalo ada waktu luang. Lagian 'kan gue dapet undangan. Mayan lah," jawab Yoongi.

Taehyung manggut-manggut.

"Kalo lo?" tanya balik Yoongi, memakan kuenya.

"Sebenarnya, gue juga suka fotografi," jawab Taehyung nyengir.

"Oh ya?" mata Yoongi berbinar, "kapan-kapan, kita hunting bareng, yuk!"

"Kuy!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Itu pakaian lo gucci?"

"Iya, hehehe."















゚.+(〃ノωノ)゚.+°

Cek chap sebelumnya
Sapa tau blom baca ehe

continue?

Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang