😃 get to know yoongi

3.9K 629 74
                                    

Taehyung sudah memulai aksi PDKT-nya terhadap sang dewa, Agust D aka Min Yoongi.

Kini, Taehyung tahu kepribadian Yoongi itu gimana aja.

Yoongi itu kalo sama orang asing tuh selalu savage, full of sarcasm, cold-hearted, dan sejenisnya.

Kek orang yang ditakutin sepanjang sejarah kampus.

Tapi, Yoongi kalo udah ngumpul sama temennya, dia bakal agak nge-freak gitu.

Apalagi kalo sama Jimin.

Udah deh, dunia menggila.

Yoongi juga punya perkumpulan percabean sekampus. Dia kadang-kadang suka aja nyabe bareng geng-nya.

Bayangin Agust D yang swag itu nyabe.

Gila 'kan?

Ngomongin soal Agust D, Yoongi itu juga kadang swag abis, gentleman, kek boyfriend material gitu.

'Kan Taehyung jadi baper.

Terus, Taehyung jadi inget sama si princejin aka Kim Seokjin.

Kim Seokjin nih sahabatnya Yoongi dari jaman kapan.

Yoongi tuh suka kalem kek anak baik-baik walaupun kadang berandal di depan Seokjin.

Gatau kenapa, selalu gitu di depan Seokjin.

Mereka juga sering terlihat bersama.

You know Taehyung feels the jealousy?

Taehyung benci tingkat kuadrat sama si Kim Seokjin tanpa alasan.

Gila emang, tapi 'kan dia sukanya sama Yoongi, jadi gila wajar.

Terus, Taehyung juga tahu kalo Jimin itu bukan sahabat dari popok nya Yoongi. Dia sama Yoongi saling kenal pas Jimin masuk kampus, sekalian kenalan sama Hoseok juga, karena Hoseok itu sohib taun kapannya Jimin.

Yoongi punya kakak kandung perempuan, namanya Joohyun, panggilannya Irene. Sekarang ada di Amerika, belajar jadi pengacara yang baik hati dan tidak sombong.

Yoongi juga punya abang namanya Joonmyeon tapi dipanggil Suho. Dia itu kaya banget. Udah nikah sama CEO namanya Yi Fan tapi panggilannya Kris.

Yoongi kadang suka nyebut Suho itu orang tuanya, jadi kadang orang bingung, Suho itu abang atau bapaknya Yoongi.

Taehyung belom tahu nama calon mertuanya. Dia masih berusaha mencari.

Yoongi tuh suka warna monokrom―hitam, putih, abu-abu―dan suka karakter Jepun namanya Kumamon.

Katanya Jimin, Yoongi tuh punya koleksi Kumamon bejibun di kamar.

Yoongi itu masuk antropologi sosial, tapi punya ketertarikan terhadap dunia musik, nge-rap, dan fotografi.

Yoongi kalo udah lulus mau kerja di lembaga tentang kemanusiaan. Atau enggak jadi penulis. Kalo laku, jadi rapper―walaupun jatuhnya tetap hobinya dia.

Yoongi kalo punya peliharaan pengen punya anjing. Atau gak kukang alias binatang bernama sloth, soalnya dia mirip Yoongi dan lucu.

Atau gak kura-kura, soalnya simple.

Yoongi bilang sebenarnya dia udah punya anjing, namanya Jimin.

Untuk rencana keluarga, Yoongi belum mikirin, soalnya Yoongi gak berencana untuk buat keluarga dalam waktu dekat. Tapi, Yoongi pengen punya keluarga sakinah kek di TV-TV.

Taehyung dengan senang hati menawarkan diri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Paan nih? 1001 Fakta Tentang Min Yoongi? Serius Tae?"

"Berisik ah, Kook."










(~ ̄³ ̄)~

continue?

Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang