Taehyung dan Jungkook sudah mengenal semua teman dekat Yoongi dan Jimin, termasuk Seokjin.
Taehyung tuh masih suka jealous kalo ngeliat Seokjin dan Yoongi bareng.
Soalnya serasi gitu.
'Kan Taehyung sedih.
Jungkook yang dari dulu kena curhatan hati seorang Vante cukup tahu kalo sahabatnya ini mengutuk kehadiran seorang Kim Seokjin.
Dan, ketika mereka semua berkumpul―para tetangga, Seokjin, Hoseok, dan Namjoon―Yoongi berbincang banyak dengan Seokjin.
Jimin menyadari sesuatu.
"Hei, Kook," bisik Jimin.
"Hm?" gumam Jungkook.
"Apa Taehyung tidak menyukai Seokjin-hyung?" tanya Jimin, menunjuk ke arah Taehyung dengan wajah gelap dan Seokjin yang sedang bercanda dengan Yoongi.
Jungkook tertawa canggung, "Yah..."
Jimin menggeser tempat duduknya mendekati Jungkook, "Emangnya kenapa?"
"Err...itu rahasia..." jawab Jungkook, melirik ke arah lain.
"Oh, ayolah, beri tahu aku!" bisik Jimin, mengangkat wajahnya.
Wajahnya dan wajah Jungkook kini hanya berjarak beberapa senti.
Jungkook bersemu merah. Dia mengusap tengkuk, "Tapi, jangan kasih tahu siapa-siapa."
Jimin mengangguk mantap.
"Jadi, sebenarnya, Taehyung udah nge-follow Agust D agak lama...sekitar dua tahunan," Jungkook memulai.
Jimin melebarkan matanya. Dia tahu Taehyung udah nge-follow instagram Yoongi duluan, tapi dia tak tahu selama itu.
"Terus, Taehyung nih suka banget sama Agust D. Dia kayak jatuh cinta gitulah. Gue sih nganggepnya kek jatuh cinta ma idol gitu. Taehyung tuh sering bilang kalo Agust D itu dewa dia," lanjut Jungkook.
Jimin mengangguk mengerti. Dia mengerti perasaan Taehyung yang jatuh cinta dan menganggap kalo si doi itu dewa―walaupun gak selama Taehyung.
"Taehyung tuh tahu kalau Agust D deket sama akun instagram princejin. Dia juga tahu kalo Agust D deket sama RM dan JHope secara mereka partner-an juga. Tapi, Taehyung tahu kalo Agust D sama si princejin ini tuh lebih deket dari yang lain. Udah gitu, banyak yang nge-ship mereka, 'kan?" lanjut Jungkook, berusaha membuat suaranya tetap pelan.
Jimin manggut-manggut paham. Yoongi dan Seokjin udah temenan dari jaman kapan, Jimin gak tahu. Pokoknya udah lama banget, lebih dari pertemanannya dengan Jimin.
"Jadinya Taehyung jealous gitu, 'kan?" tebak Jimin.
"Yaa...gitu deh," ujar Jungkook.
Jimin manggut-manggut mengerti. Dia tersenyum melihat Taehyung yang bersungut-sungut melihat interaksi Yoongi dan Seokjin.
"Ah...lucunya..." gumam Jimin, jiwa fanboy nya bangkit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Kok Tae bisa tahu Yoongi itu Agust D?"
"Jin-hyung suka nge-tag Yoongi di instagram."
"Oh ya."
(ಠ ∩ಠ)
triple update?huehehee
continue?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookmin
FanfictionJimin dan Yoongi kedatangan tetangga yang ganteng abis. // bottom!yoonmin-centric top!vkook // ft. jin + hobi + joon