😃 rencana

3.7K 620 48
                                    

"Ayo kita ke taman hiburan."

"Hyung, yang benar saja."

Setelah makan, Yoongi dan Jungkook memilih untuk jalan-jalan berdua. Sebenarnya Jungkook udah mau pergi aja ke perpus, main game di sana, tapi si Yoongi masih aja nyeret dia pergi.

"Double date!" seru Yoongi, lalu menatap Jungkook, "kau, aku, Jimin, dan Taehyung."

"Hyung, apa kau serius...?" Jungkook merasa malas.

Mood Jungkook sedang tidak pada taman hiburan.

"Tentu saja aku serius," kata Yoongi, "kalau kau tidak mau, ya aku ajak Jimin saja. Aku akan pergi berkencan dengan Jimin."

"Bukannya kau suka sama Taehyung?"

"Sshhh," Yoongi menutup mulut Jungkook, "jangan keras-keras bodoh."

Jungkook mengangguk mengerti.

Mereka meneruskan jalan-jalan mereka.

"Kenapa pergi berkencan dengan Jimin?" tanya Jungkook.

"It's a platonic date," jelas Yoongi, "semacam hangout dengan sahabat."

Jungkook manggut-manggut mengerti.

Yoongi mengambil ponselnya dan menelepon Jimin. Jungkook hanya memerhatikan pemuda itu menelepon.

"Hei Jim, ayo kita ke taman hiburan. Hanya berdua saja. Weekend. Tidak ada penolakan Park Jimin, tidak, kau harus ikut denganku. Sampai jumpa."

Dan, Yoongi mematikan sambungannya.

Mereka jalan dengan tenang.

"Kenapa tiba-tiba?" tanya Jungkook.

"Ku dengar di sana banyak orang ganteng, walaupun rata-rata preman, jadi aku ingin melihatnya," jawab Yoongi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
[ Kenapa Jung―]

"Taehyung, weekend kita akan ke taman hiburan."

[Kenap―]

"Tidak ada penolakan."











(≖︿≖✿)
Mereka mau double date
Ahay
Gaya bahasanya labil astaga

continue?

Tetangga Ganteng | taegi ▪ kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang