Awal masuk sekolah sma, benar-benar menyeramkan..... Ji Eun dan sahabatku, Bae Cheong Yi masuk ke daerah berbeda selama hidup mereka......
Sma.....
[Ji Eun]
" Uhhhhh..... Benci PLS aku!!" Ucapku dengan menaikkan Suaraku.
" Sama... Bikin capek aja" Jawabnya.
Aku dan Cheong Yi langsung mencari dimana kelas sementara kami....
" Ya ampun kok gak ketemu sih?! "
" Cari lagi mungkin kelewatan... "
Akhirnya, aku dan Cheong Yi menemukan kelas sementara kami..
Aku di kelas Y dan dia di kelas J,sedih harus berpisah dengannya....- - - - 2 jam yang lalu- - - -
" Hai guys, selamat datang di sma ROKKU INTERNATIONAL SCHOOL...." Ucap MC yang tak lain kakak panitia....
Awalnya, aku hanya menganggap MC nya nyebelin karena dia gak tau malu... Tapi hatiku berdoa supaya dia jadi kakak panitia kelasku.
- - - Setelah itu- - -
" Mari saya baca bacakan kakak panitia yang akan mendampingi kalian...."
" Kelas B,...... "
Semakin lama, jantung ku mulai berdegup kencang.... Apakah dia akan menjadi kakak panitia kelasku....
" Kelas Y, kak Kim Min hyuk,..... "
Yeyyyy, dia kakak panitia kelas ku. I'm really... *speechless
" Jadi, silakan cari kelas kalian dan tunggu informasi selanjutnya... " Kalimat terakhir dari MC.
😆😆😆
Aku pun masuk kelas..
Miris tak kenal siapa pun...
Bae Cheong Yi pasti juga begitu...
Apalagi gak ada pemandangan yang indah.....*cogan10 menit berlalu...
" Perkenalkan nama aku Kim Min hyuk. Kalian pasti tau semua aku yang tadi MC.... "
Aku bahkan gak bisa melepaskan tatapan ku darinya. Pendek... Tapi gak tau malu...
- - - The next day- - -
Pagi ini aku bangun sangat pagi karena aku ingin bertemu Min Hyuk oppa.... Hatiku sangat bahagia..
" Hai, wah seneng mau ketemu Min Hyuk oppa ya~" Ucap Bae Cheong Yi.
" Of course...." Jawab ku dengan santai.
Tiap anak tangga kenaiki dengan riang karenanya...
*click*
Sepi banget kelas ku...
Mana ya dia..." Hai semuanya... Hari ini kalian akan mengerjakan teka teki dimana kalian akan menebak siapa kakak panitia dalam teka teki ini.. " Ucap salah satu kakak panitia ku.
Mataku hanya tertuju padanya, aku bahkan gak peduli apa ada yang lihat aku...
Karena aku belum memiliki teman, akhirnya aku memutuskan untuk tidak bergabung dengan kelompok yang mengerjakan teka teki itu.
Tapi....
Kim Min Hyuk melihat aku yang hanya sendirian dan tidak bergabung mengerjakan, dia langsung berjalan menuju ke arahku.....
Semakin dekat....
Semakin semakin dekat...
Oh, Tuhan tolong aku, kenapa jantung ini bertemu kencang.... Dia semakin dekat lagi.... Apa yang harus kulakukan sekarang..... Tersenyum?
" Lee Ji Eun, kenapa gak gabung sama yang lain? Kan kamu bisa bantu" Ucapnya sambil tersenyum.
Ya ampun, senyumnya bisa buat aku diabetes....
Akhirnya, aku mengangguk dan berjalan di sampingnya menuju kelompok yang bekerja itu.
Selama pengerjaan, aku hanya bisa diam terpaku melihatnya. Entah aku mimpi apaan semalam, aku sampai lupa kalau di sekeliling ku ada orang...
Saat aku melihat soalnya, entah kenapa dia tiba-tiba di sebelah ku. Senyuman dan tawanya membuat ku terpesona...
- - - After that- - -
" Selanjutnya kalian akan meminta tanda tangan kakak panitia. Jangan beri tau mereka nama kami"
Dia dan kakak yang lain membagikan kertas berisi nama - nama yang harus dimintai namanya.
Anak baru dikasih gini.. Aku mana tau orang nya.... Paling yang terkenal banget aku tau....
Akhirnya, aku berjalan mencari Bae Chong Yi dan mencari bersama. Hingga aku dan sahabatku mencari kakak panitia yang bernama......
[Mianhae kalau bahasa hancur, ceritanya pendek, dan segala kekurangan nya. I'll try do my Best for the next chapter. Jeongmal Saranghae...]
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
Non-FictionSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...