At The Right Time

17 5 2
                                    

Waktu terus berlalu, banyak hal yang mereka lewati dan tanpa disadari mereka mulai menyukai seseorang yang sama...

Choi Ri Hyu. ( Saranghae oppa, aku hanya bisa mengungkapkan ya disini.....)

Ji Eun mengaku bahwa memang dia itu konyol, cute dan..... Alasan yang dia gak bisa akui sendiri. Namun, dia beralasan akan mencari yang lain.....

Bae Cheong Yi, hanya terus menyangkal perasaannya terus menerus... Entah sampai kapan dia akan bertahan...

[ Ji Eun]

Aku tidak terlalu berharap bahwa dia akan menerima ku.... Paling tidak sebagai temanku... Peluangaku bisa kenalan sama dia bahkan gak bakal ada 0,00000.....1%.

Sialan....  Hatiku selalu menjadi panas saat melihat nya.... Aku jadi ingat suatu kesalahan yang kubuat dan mungkin dia menyadarinya....

Saat itu....

Aku, Bae Cheong Yi dan Park Seo Rin,  teman SDku dan Cheong Yi, sedang berjalan menuju ruang Osis. Dan aku langsung menunjuk nya karena terlalu senang.....

Aku langsung berkata kepada Bae Cheong Yi dan Park Seo Rin dengan lumayan bisikkan keras, " Ada Choi Ri Hyu....!!!!"

Dan saat ku menoleh, dia juga menoleh kepadaku.... Dengan salah tingkah, aku langsung berlari menjauhi tatapannya itu....

Itu suatu kesalahan besar karena setelah itu aku merasa bersalah saat melihatnya (walaupun aku paling menyukai tatapannya)

Selain hal ini,ada yang lebih parah yaitu......

Saat aku dan Bae Cheong Yi melihat pengumuman yang masuk rekrutmen selanjutnya.....

Dan tertulis nama Bae Cheong Yi, kami pun sangat bahagia dan aku yang melihatnya di ruang Osis langsung menunjuk ya, sedangkan Bae Cheong Yi mengangkat kedua tangannya.....

Yang mengejutkan, Choi Ri Hyu keluar dari ruangan itu, saat aku menunjuknya dan Cheong Yi mengangkat kedua tangannya....

Tatapannya langsung melihat ke arah kami dan sangat menyesakkan jantung....

- -  - Now- -  -

Sekarang aku hanya sebagai penggemar dari Choi Ri Hyu dan gak akan selebihnya...

Karena aku tetap dan "mungkin" selamanya menyukai Kim Min Hyuk....

Seperti sudah cinta mati....
Selain itu, hanya dia dan orang akan kucerita selanjutnya yang bisa membuatku Blushing tanpa sebab....

Tapi ada 2 orang lagi yang masuk dalam hidupku....

Benar-benar aku sudah gila....
Bagiku,mereka gak ganteng sama sekali.  Entah apa yang membuat ku bingung dengan tingkah laku mereka.

Pertama,
Seo Baekyoo

Aku bertemu pertama kali saat kelas akutansi dan disitu semuanya berawal.

Dimana saat itu, kami para murid pelatihan akutansi mencari ruangan untuk pelatihan.

Saat itu aku sendiri tanpa di temani Cheong Yi, sedih karena gak ada teman.

Lalu dia datang, dan langsung berdiri di sebelahku. Awalnya aku hanya biasa terhadap kedatangannya tapi lama-lama aku jadi bingung,karena saat aku menoleh ke arah nya dan aku hanya bergerak sedikit, dia langsung melihatku.

Dan saat aku melihat ke arah lain, dia melihat ke arah ku. Akward....

- - -  After this happen- -  -

Aku duduk termenung menunggu pelatihan.... Awalnya dia mau duduk di depanku, tapi saat kulihat mukanya, dia langsung duduk dekat tembok. Aneh tapi kenyataan...

Karena aku gak ada kuota, jadi aku gabung sama orang sebelahku buat ngerjain. Tiba tiba dia datang, dan bertanya pada orang sampingku....

Aku hanya bisa diam terpaku melihatnya... Cute... Menyebalkan...

Baginya, pertemuan kali ini adalah pertemuan pertamanya di kelas akutansi. Bagiku juga pertama kali bertemu nya....

Anehnya, setelah hari itu dia gak pernah datang lagi ke kelas akutansi....

Saat dia melihatku ada di depan kelas untuk menunggu kakak pelajar, dia langsung turun tangga dan entah kemana.

Kan aku jadinya merasa bersalah?? Apa karena aku?? Dia jadi gak ikut kelas akutansi... 😢(menunggu jawabanmu)

Kedua,
Han Ji Soo

Dari awal, aku biasa aja hingga...

Saat aku pulang dan mencari adikku,aku selalu melihatnya dan dia melihat ku kembali.

Dan aku merasa aneh dengan tatapannya itu...

Benar saja, saat aku berjalan menuju mobil, dia mengikuti ku dari belakang. Saat ku menoleh belakang, dia langsung melihat ke hal yang lain.

Semenjak itu, saat aku kemana saja selalu saja, dia ada di belakangku maupun berpapasan denganku.

Dan aku baru menyadari bahwa dia mengambil kelas debat sama seperti ku.

Tadi aneh banget ketemu sama dia di kelas debat... Dia selalu menoleh ke arahku dan aku benar-benar malu...

😆😆😆😆

Hari ini dan kemarin, benar-benar hari yang berat bagiku karena apa yang kupikirkan menjadi nyata.

Aku masuk sebagai aktivis persekutuan dan ditawari jadi worship leader tapi karena aku takut,  aku memilih menjadi Singer.

Ketakutanku adalah
Seo Baekyoo, menjadi pemain gitar bass( karena aku lihat dia mendaftar menjadi aktivis juga).

Saat kemarin aku datang ke ruang band, aku langsung bertemu Han Ji Soo ( shock banget ternyata dia yang menjadi pemain drum).

Dan aku lebih kaget lagi(ingin pingsan), saat tau bahwa Seo Baekyoo bermain bass untuk persekutuan ini.

Yang kupikirkan hanya, kenapa ini bisa terjadi tanpa di sengaja.... Apa tujuan dari kejadian ini...

Aku hanya bisa menyanyi dengan jantung berdegup kencang dan entah apakah mukaku blushing....

Selama latihan, aku benar-benar bingung harus berperilaku bagaimana.....

Entah, besok bagaimana acaranya.....

Aku hanya bertanya tanya kenapa semua ini terjadi tanpa di sengaja....
Apa ini sudah takdir? Atau apa??
Besok adalah persekutuannya. Entah apa yang akan terjadi....

[ Mianhae kalo banyak yang salah... Doakan ya besok yang terjadi baik baik aja dan aku gak malu di depan mereka berdua.... Saranghae chingu😊😊]

URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang