아름다운 미소

16 4 1
                                    

A Beautiful smile....

Hari ini hari yang indah....

Aku dan Park seo Rin sebenarnya ingin pergi ke kelas Cheong Yi dan kami melewati  ruang guru dan aku pun bahagia saat bertemu dengan Han Ji Soo... Mukanya lucu banget...

Namun, kami bertemu nya di tangga depan ruang Osis.

" Dia ada diatas... " Ucap Bae Cheong Yi.

Karena aku takut kami ketahuan ingin melihatnya, kami pun langsung menuju kantin. Dan saat di kantin,...

Aku pun langsung melihat Han Ji Soo keluar dari pintu kantin. Entah dia melihatmu atau gak... Aku benar-benar malu*blush

Kami pun melanjutkan masuk ke kantin  dan Park seo Rin, Cheong Yi membeli jagung.... Sedangkan aku menunggu mereka dan melihat, mencari Ji Soo...

Dan dia berada di depan pintu kantin bersama temannya.. Dan dia melihatku... Aku hanya bisa memukul Park Seo Rin.... Karena sangat bahagia...

- -  - Setelah Han Ji Soo menghilang- - -

Saat aku ingin pergi ke kantin yang lain...

Tiba-tiba Cheong Yi berkata padaku, " Dia ada di sebelah mu..."

Awalnya aku bingung karena aku pikir yang di sebelah ku adalah Han Ji Soo..

Ternyata CHOI RI HYU....

Aku pun langsung mendahului nya tapi yang bikin kesal, Park seo Rin mendorong ku ke arah nya....

Aku pun langsung berkata, " Nti ketahuan..."

Kami pun langsung membeli pentol dan dia duduk di depan tempat kami beli tersebut... Dan dia memainkan handphone nya...

Kami pun langsung ke toilet karena tanganku terkena saus pentol..

Dan setelah itu, kami mencari tempat duduk yang enak melihatnya... Sepertinya dia tau akan kedatangan kami dan dia pun langsung berdiri dengan gaya khas nya...

Berjalan menuju kami....

Semakin  dekat...

Semakin semakin dekat...

Dan benar-benar dekat...

Dia pun melihat kami dan langsung berhenti di depan pintu kantin...

Kami pun berusaha mendapatkan fotonya... Dan seperti nya dia tau akan ini.. Peduli apa penting dapet fotonya wkwkwk....

Dan aku pun dapat 40 lebih fotonya dengan cara selfie....

Saat kami selesai,kami pun langsung keluar dari kantin melewati nya dan kami tau bahwa dia melihat kami karena kami saling membicarakan fotonya....

                         😄😄😄😄😄

Senyuman nya manis sekali....

Aku pun kalau bisa pingsan karenanya.... ( tapi gak bisa)

Apalagi Bae Cheong Yi, dia benar benar-benar sangat senang dengannya...

Kalau aku disuruh memilih dia menjadi milikku atau meredakan dia untuk Cheong Yi...

Aku lebih baik merelakan karena...

Aku masih punya banyak stok wkwkwk (hanya bercanda..)

(Ingat pesan dariku...
Ke sekolah jangan nimba cogan dan nyari... Sekolah aja..  Jangan kayak Lee Ji Eun)

[Gamshamnida yang udah baca sampai chapter ini... Silahkan di vote kalau suka... Saranghae chingu~😄]

URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang