Sign Before Fall

36 7 7
                                    

Akhirnya, aku berjalan mencari Bae Cheong Yi dan mencari bersama. Hingga aku dan sahabatku mencari kakak panitia yang bernama......

Choi Ri Hyu.

Namanya sedikit seperti orang jepang dan pasti aku akan menemukannya.

" Ayo, mari kita cari yang namanya Choi Ri Hyu" Ucapku dengan yakin akan mendapatkan tanda tangannya.

" Ah itu dia, ada di kantin duduk sama  temennya... "

"  Ayo kesana... "

- -  -  Di kantin- -  -

" Kak minta tanda tangan.... " Ucapku dengan malu.

" Sebutkan 5 nama kakak tata tertib" Dengan santai, dia menanyakan hal ini.

" Bae Cheong Yi, yang kutau hanya kakak yang selalu teriak diweling aku.... Haduh susah ini... Dah lupakan cari yang lain... "

Aku dan Bae Cheong Yi langsung pergi mencari kakak panitia yang lain.

Tanpa kusadari, itu lah pertemuan pertama yang membawa dilema aku dan sahabatku...

Akhirnya, minta tanda tangan kepada kakak panitia selesai. Aku pun melambaikan tangan kepada Bae Cheong Yi. Dan langsung masuk ke kelas ku.

Really.... aku benci banget di kelasku. Banyak banget yang nyebelin tapi juga ada yang peduli lah sama aku.

Jadi.....

*Bruk*

Tempat pensil orang nyebelin di belakang ku jatuh.

Dengan santai dia ngomong, " Eh... Bro ambilkan..."

Aku yang kaget, langsung mengambilnya dan menaruh di mejanya.

Orang sebelah ku anggap saja namanya Woon, dia ngomong sambil tertawa, " Kamu ini gak kasihan. Masa dia cewek kamu suruh ngambil? Juga kamu panggil dia bro... Wkwkwkw"

Itu yang pertama....
Yang kedua...

Saat posisi kursi di dekatkan, tiba-tiba ada buku Woon yang jatuh di tengah-tengahku dan Woon. Aku pun langsung mengambilkannya karena buku itu berada di bawah kursinya.

Yang membuat ku bingung adalah saat ku ambil bukunya, dia berbicara dengan suara pelan," Hati - hati"

Ya ampun, kaget aku ada juga orang kayak gini di kelasku....

* ini hanya tambahan...😁😁

Setelah menunggu pulang, kami di beri kertas mengisi kakak panitia yang paling annoying, favorit dan lain- lainnya. Aku mengisi bahwa kakak panitia paling annoying itu Choi Ri Hyu dan kakak panitia paling favorit  jelas Kim Min Hyuk..... Seandainya aku bisa berkata Saranghae oppa....

- -  - Next day- -  -

Setiap hari, hanya Kim Min Hyuk yang selalu menjadi fokusku. *Jangan ditiru ya...  Sekolah buat nambah ilmu bukan nimba cogan😆

Hari ini adalah hari dimana, kami menempati kelas sementara tapi isi kelas sama aja.

Pada hari ini setiap klub di sekolah mempromosikan kegiatan mereka dan kami bisa mendaftar yang kami mau.....

[Bae Cheong Yi]

Singkat cerita, aku menunggu klub yang aku minat. Karena aku gak tau harus pilih yang mana, aku daftar semua...

Dan terakhir, Osis...

Apakah dia akan ikut promosi?

Semakin lama kelompok itu semakin dekat dan lama-lama satu persatu dari mereka masuk...

Oh ya ampun, ada dia....
DIA berada di depanku...
Tepat didepanku.....
Cute..

Aku tidak fokus dengan semua hal ini karena dia.... Choi Ri Hyu....
Aku hanya selalu menatapnya dan gak peduli dengan promosi mereka....

Entah kenapa, saat aku berpikir akan Join atau tidak Osis ini....

" Daftar ya... " Ucapnya sambil memegang mejaku.

Aku hanya bisa mengangguk terpana melihatnya berkata seperti itu. Dan akhirnya, aku pun daftar Osis walau ku tak tau apa yang akan terjadi.....

Disisi lain, aku telah memilih sebuah klub yang bertentangan dengan Osis, dimana di klub ini dibutuhkan kekeluargaan dan pelayanan. Aku tau akan memilih satu dari dua ini. Tapi biarlah waktu berlalu dengan  keinginannya.

[Ji Eun]

Aduh kapan ya oppa Min Hyuk dateng?? Aku pingin banget Join D's.....
Tapi aku hanya akan daftar kalo dia yang kasih kertasnya padaku.... Itu janji pada diriku sendiri.

Akhirnya, klub nya datang ke kelas ku dan mempromosikan kegiatannya. Awalnya klub ini bernyanyi di kelas dan ADA DIA.... *blush

Suaranya bikin aku terus jatuh dan semakin terpuruk di jurang cinta.... Bagiku, orang kayak dia cuma satu di dunia....

Akhirnya, mereka menawarkan kertas pendaftaran.  Karena aku lupa diri, aku terus melihatnya. Dan dia merasa bahwa aku melihatnya, dengan muka tersenyum ( manis) dia menawarkan kertas pendaftaran padaku....

Dan dalam hati, aku hanya bisa tersenyum bahagia.... Karena apa yang kuinginkan terjadi....

Sebenarnya pada saat aku mengembalikan kertas pendaftaran, aku bisa saja memanggil namanya dan memegang bahunya....
Namun karena malu, aku hanya bisa mengembalikannya pada orang lain dan hanya bisa melihat dia tersenyum bahagia......

Hari yang penuh dengan kebahagiaan....

- -  - After that- -  -

Senyuman menghampiri mereka berdua. Banyak hal yang mereka ingin tau tentang dia dan dia..... 2 anak baru ini akan mulai menyukai seseorang tapi .....

Apakah bisa 2 hati berteman menyukai seseorang yang sama? Apa salah satu akan mengalah? Atau semuanya akan mengalah? Atau......

Banyak hal yang akan terjadi, tapi siapa yang tau pasti.....
Ini bukan siapa yang akan mendapatkan tapi hati siapa yang akan dipilihnya. Semua hanya karena  dia.....

[ Pendek lagi chapter nya....
Juiseonghamnida, Chingu.. Mianhae kalo banyak kekurangannya.... 😆]

URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang