[Akhirnya, ulangan akhir semester selesai... Aku akan ceritakan apa yang terjadi selama 1 minggu ini...]
Malam sebelum hari pertama ulangan...
Yang jelas aku belajar dan berusaha tapi di satu sisi, saat aku lelah.. Aku memikirkan nya...
Apa dia sekelas dengan ku..
Apa dia...
Apa dia...
Aku tak tau harus berpikir bagaimana lagi.
Lupakan semoga sekelas dengan Cheong Yi.
Hari pertama...
Semua berjalan dengan lancar sampai ..
" JI EUN... CHOI RI HYU di kelas ku... " Ucap Seo Rin.
" HAH?! "
Aku dan Park Seo Rin langsung menuju kantin untuk bertemu Cheong Yi.
" Dia ada di kelas Seo Rin.. "
.....
Kami pun selama di kantin hanya makan, belajar, dan menunggu nya...
Ya dia, Ri Hyu Oppa.
Kami pun melihatnya dan mulai tertawa dengan aksi konyol nya. Kenapa ya ada orang seperti dia... KTK( Keselin Tapi Kangenin)
Hari Jumat...
[ Lee Ji Eun]
Sekolah mengwajibkan kami untuk pergi ke mall. Dan kami harus berfoto dengan mading, alasannya untuk mengambil rapot dan tugas...
Aku dengan teman-teman ku nebeng Kang Eun Bi. Di perjalanan kami terutama Min Hye ngobrol tentang wanna one dan kpop lainnya.
I miss you so much...
So Beautiful...Beautiful...
Kalimat itu saja yang kami bisa .... Maklum tidak hafal..
Dan kami pun melewati sekolah Kim Kyung Min. Seandainya bertemu lagi dengan mu...
Kami pun malah ngobrol cogan dan saat melewati sebuah mall yang ada apartemen nya..
" Enak ya toh kolam renang nya"
" Mau gak kalian tinggal di apartemen tante? " Tanya mamanya Kang Eun Bi.
Hening.
" Gak apa apa, tinggal cari waktunya aja... "
" Hahahaha..."
" Sebagai anak sekolah Rokku, kita sibuk... Tapi enak tuh, gak usah nunggu 1 semester lagi buat retreatnya.. " Ucap Cheong Yi.
Akhirnya, kami sampai di mall tersebut. Dan berjalan menuju acaranya. Banyak banget, anak dari sekolah kami yang datang karena tugas ini... Melelahkan sekolah di Rokku...
Saat sampai di tempat acara, kami pun mulai berfoto ria untuk tugas. Aku dan Cheong Yi mulai mencari Ri Hyu Oppa. Ketakutan pun muncul saat kami pikir ia tidak datang.
Aku pun sudah senang hanya dengan melihat Seo Baek Yoo, Joo Seung Jae( kelas 11 a.k.a Wine), dan Han Ji Soo. Keren banget mereka... Aku jadi gak terlalu berharap Ri Hyu Oppa datang...
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
Non-FictionSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...