Ini kelanjutan hari ini.... Setelah kesedihan ku...
- - - Istirahat kedua - - -
[ Lee Ji Eun]
Aku dan Park Seo Rin menuju kelas Cheong Yi.
"Ayo turun... "
" Males, gak ada yang dilihat... " Ucap Cheong Yi.
" Ya udah... Tak tinggal.. "
Aku dan Park Seo Rin berjalan menjauhi nya, dengan tertawa. Akhirnya, dia ikut juga dengan kami...
Dan selama perjalanan, kami berbincang dengan seru... Lama-lama menjerumus ke topik Kim Min Hyuk oppa.
" Halah... Paling ketemu sama Kim Min Hyuk oppa... " Ucap Cheong Yi.
" Ani, itu tidak mungkin... "
Kami pun menuju kantin. Seo Rin membeli makanan....
Dan aku melihat ada...
KIM MIN HYUK...
Berjalan membawa makanan dan duduk dengan temannya... Aku baru sadar bahwa kursi depannya itu ada Lisha dan Seoyeon. Aku langsung menyapa mereka dan duduk di sebelah Seoyeon. Dengan posisi, aku langsung di depannya dan hanya dihalangi oleh 1 kursi dan 2 buah meja. Ah~ ingin sekali ku cubit pipi nya...
Cheong Yi juga mengambil foto nya dan ternyata aib... Mukanya lucu saat makan... Dia selalu saja bisa membuatku... Blushing...
Dan Seo Rin mengatakan bahwa pipiku Blushing... Benar-benar campuran senang dan malu...
Akhirnya, kami pergi menuju stand di kantin untuk membeli makanan. Di saat aku menoleh ke arah lain....
Ada SEO BAEK YOO...
Tatapan ku langsung menuju nya. Aneh saat melihat tatapannya.... Dia tersenyum melihatku...
Aku juga melihat teman temannya dan mereka tersenyum juga saat melihatku...
Aneh...
Tumben dia begitu padaku...
Senyuman nya.....
Dan tatapannya....
Aku pun langsung pergi dari kantin melewati nya. Aku benar-benar merasa ada yang salah hari ini.
Aku seolah-olah ingin bertanya, apa yang kau inginkan... Tatapan pun aneh banget... Apa sih yang dia pikirkan..
Diakhir jam sekolah ini, aku bingung kenapa tak ada Han Ji Soo... Sedangkan dia masuk hari ini...
Kau kemana, Han Ji Soo??
Dan bagaimana dengan Choi Ri Hyu....
Apa kau baik-baik saja, disana??
Jujur, disini sepi tanpa mu... Terutama Cheong Yi...
Di kantin, tak ada yang kami cari...
Tak ada kau, hati kami kebingungan...
Semoga menyenangkan... Liburan mu dengan teman-temanmu.....
Aku harap aku bisa melihatmu sekarang....
[😄😄 Saranghae chingu💗💗]
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
Non-FictionSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...