Benar-benar aku dan Bae Cheong Yi di berkati.... Karena aku dan dia bertemu dengan Choi Ri Hyu...
Sedangkan tadi istirahat pertama, kami tak bertemu bias kami... 😄- - - 2 jam sebelumnya- - -
Aku dan teman-teman ku yang lai sedang bermain drama... Aku memakai dress dan high heels.
Singkatnya, setelah drama selesai aku pun langsung menuju toilet.... Di tengah perjalanan, aku di lihat oleh ketua osis. Malu banget..
Setelah selesai pelajaran pun, aku tidak merasa akan bertemu bias ku....
- - - Now- - -
Aku dan Park Seo Rin berjalan berputar menuju ruang osis... Awalnya kami tidak menyadari hadir nya Choi Ri Hyu....
Setelah menoleh ke belakang, aku mulai salah fokus karena melihat nya dari belakang...
Aku memberi tau Park Seo Rin dengan panik melihatnya.... Dan ternyata dia mengetahui bahwa aku berada di situ juga...
Pada saat kami ingin ke kelas Bae Cheong Yi untuk memanggilnya, dia membelakangi kamu dan berjalan menuju depan ruang osis, sambil berkata kepada temannya, "SAIKI!!...(sekarang...)" dengan suara khas ya dan sangat keras.
Aku pun spontan langsung menoleh ke arah nya dan dia menatap ku....
Di perjalanan menuju kelas Bae Cheong Yi, aku dan Park Seo Rin membicarakan hal ini.....
Sesampai di kelas Bae Cheong Yi, aku pun dengan bersemangat mengatakan," Cheong Yi, dia ada di depan ruang osis... "
Dia pun langsung ikut kami menuju ke depan ruang osis....
" Itu dia... " Ucap Park Seo Rin.
Aku pun langsung percaya hanya dengan melihat kakinya....
😄😄😄😄😄
Dengan cepat, kami pun langsung mengikuti nya. Senang, bahagia bercampur aduk dalam hati...
Konyol banget dia.... Didukung dengan bajunya yang sedikit basah terkena keringat.
Perilaku membuat kami tidak dapat menahan tawa dan senyuman kami....Park Seo Rin dan Bae Cheong Yi membeli makanan di kantin sambil mengawasinya....
Yang membuat darah kami naik,saat kami mau duduk dan dia lewat disamping kami sambil makan dan melihat kami....
Bae Cheong Yi yang terlalu fokus dengannya... Menabrak ku saat ingin duduk... Benar - benar hanya Choi Ri Hyu yang membuat kami menjadi panik....
Setelah selesai berurusan di kantin, kami pun landings menuju depan ruang Osis. DIA BERADA DI DEPAN RUANGAN OSIS... Ucapku dalam hati.
Dia pun melihat kami dan langsung berdiri di depan pintu ruangan itu. Kami pun berpisah ke kelas masing - masing dengan mengucapkan salam. Hal ini kami sengaja lakukan di depan nya dengan senyuman diabetes kami...
Park Seo Rin pun bercerita dia akan tertawa saat melihat aku dan Cheong Yi melihat Choi Ri Hyu karena kami adalah fans paling gila terhadap idola kami...
Dan aku merasa bahwa dia tau bahwa kami sering mengikutinya dimana pun dia berada...
Choi Ri Hyu, apakah kau merasakan apa yang kami rasakan saat melihatmu...
Hati yang selalu melting dan kekonyolanmu membuat kami terutama aku selalu jatuh ke dalam hatimu....
Tapi apa yang kau pikirkan tentang kami....
Apa kah menganggap kami fans fanatik?? .... Kelompok orang aneh.... Atau mungkin hal yang lain.... Atau mungkin kau menyukai salah satu dari kami... (ini hanya harapan😅😅)
😄😄😄
Sayangnya, aku hanya bertemu dengan nya... Sedangkan aku berharap bisa bertemu dengan Han Ji soo dan Seo Baekyoo, kalo bisa aku ingin bertemu dengan Kim Kyung Min....
Seandainya, aku bisa....
Seandainya, aku bisa mengulang semuanya....
[Juisenghamnida kalau bahasanya hancur.... Really i'm sorry... Karena ini kenyataan, jadi susah mengatur bahasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
Non-FictionSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...