Is This Love?

23 5 2
                                    

[ Seperti yang ku janji kan akan kuceritakan apa yang terjadi di persekutuan itu...]

Semalaman, aku gak bisa tidur karena gugup dengan apa yang akan terjadi besok.... Entah Suaraku akan keluar atau tidak.....

- -  - besoknya -  -  -

Beneran deh, aku gak tidur dan waktu bangun, di cermin, aku melihat hantu.... Entah dimana kecantikan seorang perempuan di diriku....

Selama perjalanan ke sekolah, aku hanya memikirkan akting apa yang akan kulakukan dan bagaimana sikap di depan Seo Baekyoo dan Han Ji Soo....

Sesampainya, aku benar-benar gak tau harus apa.... Saat aku mau menuju kelas,aku bertemu Seo Baekyoo. Dia membawa gitar bass. Ganteng banget..... Bagiku. *blush

Aku hanya bisa tersenyum sendiri dan menoleh ke arah nya...

Di kelas, aku bertemu dengan Kang Eun Bi, Jung Min Hye, Seoyeon, Park Seo Rin dan Lisha. Dengan segera, aku langsung pergi ke ruang doa bersama Bae Cheong Yi....

Ternyata sudah bel, aku segera masuk ke ruangan. Disana, ada Seo Baekyoo... Aku masih mencari Han Ji Soo. Dimana dia....

Karena aku merasa haus, aku ingin mengambil botol minum ku di kelas. Saat aku keluar dan melihat ke bawah, ada Han Ji Soo sedang lari ingin naik ke ruangan acara...

Ya ampun, ada Han Ji Soo...
Aku pun mengurungkan niat mengambil botol minum ku.
Walaupun, setelah dia naik aku pun langsung mengambil botolku di kelas.

Singkatnya, acara ini benar-benar gagal dan membosankan....

😂😂😂

Karena acara ini jam istirahat menjadi telat, aku dan teman-teman ku langsung menuju kantin. Biasanya kami jarang makan di kantin, alasan kami makan di kantin adalah pertama, aku dan Cheong Yi ingin melihat Choi Ri Hyu oppa dan Kang Min Hyuk, dan kedua, Jung Min Hye menyukai seseorang youtuber sekolah bernama....( nanti akan kuceritakan..)

Saat aku ingin makan, tiba-tiba di depan pintu kantin ada Kang Min Hyuk dan dia langsung menaruh piring di meja. Sebelum dia menaruh piring, aku dan dia sempat bertatapan. Dan aku pun tidak bisa menahan emosi, langsung saja aku teriak kecil pada teman -teman, " Ada Kang Min Hyuk". *blush

Setelah itu, ada Choi Ri Hyu lewat.... "Oh My God..." Ucapku dengan senang. Sayangnya, Bae Cheong Yi tidak ada saat dia lewat...

" Aku gak suka koq sama dia.. "

" Gak suka ngomong OMG wkwkwk" ucap Seoyeon.

Sayangnya, pada istirahat ke 2, Bae Cheong Yi tidak turun menuju kantin. Hanya aku dan teman-teman ku, berjalan dengan riang tiba-tiba...

Aku mulai mendengar suara Ri Hyu oppa dan mulai mencari ya. Dan benar saja, ia sedang berbicara dengan temannya dan melihat ku sebentar, lalu menaruh kepalanya di jendela kantin. Benar-benar sombong.... Tapi lucu...

" Pingin kupukul kepalanya... " Canda ku....

Kenyataannya aku memang gak akan bisa memegang kepalanya, jangankan kepalanya, sehelai rambutnya saja sudah tidak mungkin....

😊😊😊

*kring*

Bel pulang sekolah berbunyi.

Saatnya aku remidi matematika, aku pun langsung menelepon Bae Cheong Yi.

" Temui aku di XA3" Ucapnya.

Aku pun langsung berjalan dan menaiki tangga di depan osis. Sebelum aku menaiki tangga tersebut, aku merasa mendengar suara Choi Ri Hyu oppa. Detak jantung ku mulai berdegup kencang saat melihatnya duduk dan melihat diriku.... Dengan cepat aku hanya menghiraukannya dan langsung naik ke lantai 3.

Di lantai 3, aku langsung menuju kelas XA3.... Tengah perjalanan aku bertemu dengan Han Ji Soo, entah kenapa saat dia melihat ku, dia langsung tersenyum... Dan membuatku merinding... Tapi senyuman nya bikin kangen.

Aku dan Bae Cheong Yi pun langsung mengerjakan remidi....

Yang kupikirkan, apakah ini sebuah kebetulan?  Atau hanya perasaanku saja yang berlebihan? Aku benar-benar tidak paham apa yang kurasakan.... Hanya selalu menyangkal dan akan selalu begitu.....

It's this love?

I want to know what i'm feeling Right now....

But how?

Why i'm Just think if this love....

Can someone help me to know what i'm feel with them....

- -  - Today- -  -

Entah kenapa pagi ini, Aku hanya memikirkan Han Ji Soo. Seseorang yang membuatku bingung dengan tingkah laku nya....

Entah mengapa perasaan ku pada Seo Baekyoo sepertinya mulai sirna terganti oleh senyuman hangat Han Ji Soo....

Saat aku pergi ke mall, pikiran ku hanya memikirkan tentangnya... Sampai - sampai, aku mengira seseorang yang tak kukenal adalah dia....

Mataku mulai gak bener....

Lupakan tentang diriku.
Akan kuceritakan youtubers yang disukai oleh Jung Min Hye yang bernama......

[ mianhae kalo telat chapter ini.... Dikarenakan tugas menumpuk dan ribet... Makasih sudah dibaca... Saranghae  chingu... 😄😄]

URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang