Sepertinya doaku kemarin terjawab...
Hari ini, aku benar-benar senang.. Karena...
Pagi ini aku turun dari mobil dan langsung bertemu dengan Kim Noel. Dengan sigap, aku langsung mengejarnya dan merekam nya...
Aku dengan cepat, menyalip semua barisan manusia demi mendapatkan video Kim Noel... Untuk Jung Min Hye...
Tapi...
Aku mengirimkan video ini kepada grup kelas... Juiseonghamnida Min Hye...
- - - Istirahat - - -
Aku dan teman-teman ku langsung menduduki tempat di kantin. Dan aku langsung menelepon Bae Cheong Yi...
" Kau dimana?? "
" Aku di lab... Dan aku istirahat jam 10."
Aku pun langsung menutup teleponnya...
Setelah itu...
Aku pikir ada yang dibully di kantin karena dia pendek dan di kerumun banyak orang. Ternyata dia, Kim Noel..
Aku pun langsung memberitahu kan pada Lisha. Awalnya Lisha tak percaya karena Kim Noel terlihat pendek sekali.... Namun, setelah di lihat dengan teliti... Dia pun percaya dan kami pun berharap Jung Min Hye bertemu nya (karena pada itu, dia sedang membeli makanan dengan Seoyeon)
Dan ternyata mereka pun bertemu...
Aku dan Lisha melihatnya dengan bahagia... Dan Jung Min Hye pun langsung salah tingkah dan mukanya blushing... 😄- - - After that- - -
Aku terkejut saat melihat di depan ada Choi Ri Hyu, dia sedang melihat ku...
Takut... Aneh... Bahagia... Seandainya Cheong Yi disini melihatnya, pasti tatapannya tidak seperti ini....
Perasaanku mulai sesak dan tak jelas melihatnya.... Walaupun aku baik baik saja...
Aku pun pura-pura tak peduli sedangkan teman-teman ku yang lain mulai saling batuk (batuk bikin tambah jantung bertemu kencang)
Dia pun makan dengan posisi yang sama dengan ku... Aneh... Lalu aku melihat ke arah Kim Noel untuk mengecek apa bisa ku foto atau video...
Dan saat aku menoleh ke arah Ri Hyu Oppa lagi, dia mulai membuang mukanya ke depan... Dimana aku tau bahwa dia melihat ke arah ku....
Semakin lama, aku pun merasa benar-benar aneh dengan tatapan nya padaku.... Seperti lain saat aku dan Cheong Yi bersama...
Dan akhirnya, dia berdiri dan berjalan menuju arah kami....
Semakin dekat...
Dekat...
Dekat... Dekat...
Aku pun hanya bisa menahan tawa saat melihat rambutnya yang memiliki gradien yang sempurna ... Dan mukanya benar-benar tak bisa kelupakan... Menyebalkan sekali... Sehingga Cheong Yi menyukainya hahahaha.... (sejujurnya aku pun begitu....)
Dia dan teman teman nya berhenti di pintu kantin... Dan aku pun selalu menoleh ke arah nya... Dan aku yakin 100%, dia tau kalau aku melihatnya... Karena dia terlalu lucu, aku sudah gak peduli dia sama siapa, dia liatin aku apa gak...
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
No FicciónSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...