Semuanya terlihat kejam...
Aku hanya sendiri disini...
Berharap, mengejar..
Untuk apa... Akhirnya selalu begini..
Menghilang...
[ Lee Ji Eun]
Sekolah kami membuat lomba namanya matriks. Aku sih tidak ikut apa pun, tapi bagaimana lagi kelas ku mengikuti bazar. Kelas kami menjual sate, dan yang menjaga setia stan adalah aku dan Seo Rin ( karena kami adalah cewek setia😂😂)
Hari pertama
Hari sebelumnya , kami sudah menusuk sate. Besoknya, kami berjualan dan mendapatkan keuntungan. Dalam bazar ini banyak yang kami lihat, baik yang membuat tersenyum maupun sakit hati..
Bagaimana tidak?!
Pagi itu, aku sedang mempersiapkan barang untuk berjualan dan Ri Hyu Oppa juga ada. Dia menuju stan osis, dan mengganggu teman perempuan nya. Dan ada yang mengganggu ku, ada 2 anggota osis yang sedang menggosip...
Aku melihat apa yang mereka katakan dan sepertinya mereka membicarakan tentang cokelat yang diberikan pada Ri Hyu Oppa, pada saat aku melihat mereka, mereka langsung melihatku. Dan Ri Hyu Oppa juga berada,disamping mereka. Ia sedang melamun...
Senang sekali akhirnya bisa melihatnya setelah dia ulang tahun... Udah serasa beribu tahun gak lihat dia😢😢...
Tapi, sekarang udah berubah..
Ri Hyu Oppa seperti nya benar-benar sudah pacaran dengan gebetannya. Sakit... Dulu smp, aku juga lihat yang gini... Sakit harus lihat lagi...
Mereka sudah mulai berani muncul berduaan. Dan Ri Hyu Oppa pun juga mulai menunjukkan bahwa dia udah punya cewek. Aku langsung down banget dan pingin nangis aja.
Perasaan memang gak bisa dilawan, mau aku sembunyi dimana aja... Aku selalu akan merasa sedih melihat mereka. Aku bahagia, melihat dia punya yang dia inginkan. Di satu sisi, kenapa harus dia...
Hari kedua.
Aku benar-benar gak akan peduli dengan ada nya Ri Hyu Oppa.
Itu yang kulakukan, hatiku badmood dan aku gak mau turun ke stan. Kesal... Jelas... Untuk apa aku turun kalau aku akan tambah sakit hati..
Tapi mau gimana lagi, Seo Rin butuh bantuan ku... Akhirnya, aku memutuskan untuk turun dan aku berpapasan dengan nya. Aku sudah tidak peduli apapun.
Hari ku sebenarnya penuh dengan kesedihan. Tapi karena ada yang bahagia, aku gak bisa biarin kesedihan ku keluar.
Yang bahagia ada Jung Min Hye, dia ketemu sama Kim Noel, trus ada Seo Rin, si Ji Hwan( dia sepupu mantannya) mesti lewat stan kita dan lihatin Seo Rin dan juga Cheong Yi, dia mau move on sama Ah Yoon Hwa( kakaknya kenal sama Cheong Yi, tapi gak tau ya... Yoon Hwa kenal Cheong Yi apa gak..)
Tuh kan bahagia semua...
Aku yang sedih mulu... Apa aku kebaperan aja... Hiks... Mereka bahagia.. Aku harus bahagia juga...
Gimana gak bahagia...
Abis Ri Hyu Oppa buka baju dan aku jadi malu. Gimana gak malu... Abis...
Cheong Yi nunjuk Yoon Hwa, dia nunjuk ke depan tapi aku malah noleh belakang. Eh, dia lagi buka baju dan aku langsung lihat. Mungkin dia tau aku lihat, dia lihatin aku juga.
Dan aku langsung berjalan dengan cepat... Muka ku benar-benar malu.
Selain itu waktu aku lihat ruangan osis, dia juga buka baju... Kali ini full... Kelihatan semua badannya....
Mungkin ini yang dinamakan rejeki anak sabar 😂😂
Hari ketiga.
Hari ketiga adalah hari ini...
Banyak yang terjadi, Yoon Hwa lihatin Cheong Yi mulu, Ji Hwan selalu lalu lalang terus lihatin Seo Rin dan aku..
HAN JI SOOOOOO
Dia bikin aku melting... Semua jadi aku lupain pas lihat dia lewat. Keren banget...
Saat dia lewat, aku jadi sadar. Aku gak sendirian.. Tapi hanya sementara, aku bisa berpikir begitu. Karena setelah itu, dia jalan sama cewek. Hiks... Kenapa semuanya begini...
Aku tau...
Menyukai orang gampang..
Tapi jadi yang disukai..
Belum tentu bisa..
Apa lebih baik aku mengakhiri saja..
Perasaan ku..
Apa aku harus aku hilang kan saja...
Semua rasa di hati...
Mungkin lebih baik ku akhiri..
[ I LOVE YOU 😢😢💔💔]
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
Non-FictionSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...