Boring...

10 3 0
                                    

Hari ini sepertinya aku benar - benar sedang tak beruntung...

Disaat lagi bahagia dengan penampakan Ri Hyu Oppa.. Hari ini aku bahkan tak melihat apapun darinya..

Sedih...

Lelah akan sekolah...

Menumpuk dalam pikiranku yang di penuhi banyak hal... Termasuk mereka...

- -  -  Istirahat pertama- -  -

Aku, Seo Rin dan Cheong Yi menuruni tangga menuju kantin... Dan melewati kelas Ri Hyu Oppa..

Kami tak melihatnya... Entah kami memang tidak melihatnya atau kami tak tau dia yang mana...

Dan aku, awalnya percaya diri bahwa kami akan menemukannya di kantin... Aku sangat berdoa akan hal ini..

Kami pun mulai menunggu....

Menunggu.. 

Dan terus menunggu...

Dan tak ada yang terjadi...

Yang kulihat, hanya temannya... What I Mean...  Gak ada dia...

Dan perhatianku, mulai tidak fokus saat melihat Seo Baek Yoo. Perasaan aneh saat melihatnya.... Aku hanya mengalihkan pandangan ku pada handphone...

Kenapa selalu saja...

Saat aku melihat ke arah nya... Selalu saja, ada celah besar untuk melihatnya dengan jelas walaupun di tengah - tengah kerumunan banyak orang...  *lupakan..

Saat aku mengajak Cheong Yi dan Park Seo Rin pergi... Dikarenakan tak ada tujuan lagi >_<

" Lho gak mau duduk lagi? Kan ada Seo Baek Yoo... "

" Aniyo,.... "

Aku hanya bisa tersenyum dan malu mendengar Cheong Yi berkata seperti itu... Awas kau Cheong Yi, selalu saja membuatku Blushing.... 😈

- -  - Istirahat kedua -  -  -

( Berkat untuk Cheong Yi)

Aku dan Park Seo Rin tidak bisa turun menemani Cheong Yi pergi ke kantin.. Karena tugas biologi.. (maklum anak ipa... Berat..)

Dan akhirnya, dia memutuskan sendiri untuk turun dan membeli makanan sendiri..

Sebelum itu,...

Park Seo Rin nitip jagung rebus pada Cheong Yi.

" Nitip jagung ya... "

" Oke...  Ji Eun, nitip apa?? "

Dengan semangat, aku berkata," Nitip Bunny( Seo Baek Yoo, nama samaran)... "

" Hahahaha.... "

Dia pun pergi ke kantin...

Aku langsung bertanya pada Seo Rin, apakah suara ku besar saat mengatakan bunny... Dan dia jawab,  ya... Malu tapi senang... Perasaan yang aneh...

[ Bae Cheong Yi]

Aku hanya bisa menggelengkan kepala mendengar ucapan Ji Eun... Semenjak sekolah baru,  tambah banyak aja...

Harapan ku hanya ingin bertemu nya... Sehari tak bertemu, serasa....... ( isi sendiri)

Saat menuju kantin, aku benar-benar terkejut melihatnya dengan tampilan baru.... Rambutnya berbeda..

DAN AKU DI BELAKANG NYA...

Serasa ingin berteriak sekencang kencang nya... Karena dia BENAR-BENAR ganteng.... Tak bisa kulakukan dengan kata-kata ....

[Lee Ji Eun]

Mendengar cerita nya, awalnya aku bahagia lama-lama sedih karena gak bisa melihatnya secara langsung... Dan selamat pengerjaan tugas biologi, aku benar-benar sedih... Walau tak bisa Ku ungkapkan...

- -  - Pulang Sekolah -  -  -

Aku dan Cheong Yi melalui rute biasa, dimana melewati kelas Choi Ri Hyu...
Di Kelasnya, kami tak menjumpai nya...

Begitu juga di depan maupun dalam ruang Osis... Sedih...

"Mana ya,  Kang Min Hyuk?? " Tanya Cheong Yi.

" Gak tau ya... Lama udah gak ketemu... "

Ingin rasanya mengucapkan kata kangen.... Aku tau dia pasti sibuk karena dia orang pintar, memiliki talenta banyak....

Pandangan mulai tidak fokus saat,..

Melihat seseorang memakai baju sekolah dan celana pendek, sandal jepit... Mukanya seperti orang korea.. ( Tapi jelas beda)

Aku tak tau namanya...
Tapi yang jelas, dia julukan nya Wine...
Kakak kelas sama seperti Ri Hyu Oppa tapi,  dia anak ips.. Dan katanya sih, kaya...

Senang sih ketemu...
Karena jarang banget ketemu dia... Club nya yang membuat dia selalu keluar dari kelas sampai 1 bulan hanya untuk lomba...

Lupakan semua nya...

Aku benar-benar lelah dengan hari ini...

[ Ah~ Lelah akan kenyataan... 😢]



URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang