Different?

8 3 0
                                    

Hari yang membuatku tertawa...

Sabtu lalu, Choi Ri Hyu Oppa udah pulang dari retreatnya. Entah dia operasi plastik kresek atau apa...

Ya ampun mukanya benar-benar lucu dan membuatnya tak kukenal.

-  - -  Istirahat pertama -  -  -

Aku langsung menuju kelas Cheong Yi dan berjalan menuju kantin. Sepanjang perjalanan, aku sudah tidak sabar bertemu nya (semenjak terakhir bertemunya😥)

Kami pun langsung menduduki sebuah kursi di kantin dan mengobrol sambil menunggu nya. Kami berbicara tentang Kwon Young Jae. Cheong Yi bercerita bahwa Young Jae suka bikin dia gak bisa move On.

Selalu saja dia memberi omongan manis..  Kasian Cheong Yi, aku selalu memberi semangat agar dia bisa move On tapi aku bisa apa..... Merasakan apa yang dia rasakan aja, aku gak tau... Punya gebetan  aja, mana punya....

Kami pun mengobrol dan Cheong Yi tiba-tiba berkata, " Itu Choi Ri Hyu oppa.... Hahahaha". Aku langsung melihat nya dan ikut menahan tawa.

Bagaimana kami bisa tidak tertawa jika rambut depannya pendek banget dengan gradien tidak memenuhi(hahaha) , rambut bagian belakang nya tipis banget dan kacamata nya membuat nya terlihat lucu.  Aku bahkan shock melihatnya begitu karena bayangan ku gak separah kenyataan.

Dia pun melewati kami dan aku hanya bisa tertunduk malu sambil menahan tawa...

Dan kami menunggu dia melewati kami kembali....

Menunggu..

Selalu menunggu mu...

Eh,  gak taunya dia lewat depan. Lucu banget mukanya... Tak bisa dibayangkan anehnya. Dia pun melewati kami lagi dan aku tau dia melihat kami....

Semangat belajar lagi... Hehehehe....

- -  - Istirahat kedua -  -  - 

Aku dan Park Seo Rin hanya berjalan berdua. Cheong Yi tidak ikut kami karena malas dan aku tau dia sedang menonton IT.

Kami pun turun dan aku berbicara tentang Choi Ri Hyu yang memiliki rambut anehnya. Dan Park Seo Rin pun penasaran...

Berjalan tanpa tujuan...
Ya, aku dan Park Seo Rin....

Kami hanya menuju ke kantin tanpa membawa uang sepersen pun. Dan kami pun bertemu dengan Seoyeon, Jung Min Hye dan Lisha, kami pun duduk bersama di kantin.

Banyak hal yang di bahas, mulai dari sepupu, makanan kantin yang rasanya gak enak, dan banyak yang lain. Sampai Jung Min Hye....

Bertemu dengan Kim Noel...

Kami pun langsung melihat ke arah Kim Noel. Rambutnya juga berbeda, lebih rapi... Dan mungkin bagi Min Hye, dia ganteng.

Selama kami di kantin, aku tak melihat ada nya Choi Ri Hyu Oppa. Aku hanya bertemu dengan Seo Baek Yoo dan dia benar-benar aneh....

- -  - Bel masuk kelas- -  -

Kami pun berpisah, aku dan Park Seo Rin menuju ruang Osis untuk mengecek apa ada Choi Ri Hyu Oppa... Dan tidak ada...

Tapi,...

Saat kami naik di tangga dekat ruang Osis, aku melihat sepasang kaki yang menaiki tangga dan aku pun langsung menunduk, menyadari tebakan ku benar... Itu sepasang kaki Choi Ri Hyu Oppa.... Aku pasti tau donk kan aku stalkernya... Hahahaha..

Aku langsung memberitahukan pada Seo Rin dengan bisikan keras dan aku baru menyadari bahwa di belakang ada orang... Tapi peduli apa....

Kami pun langsung cepat-cepat menuju ke atas, namun kehilangan jejak nya... Ahh sama saja seperti di film action....

Aku dan Park Seo Rin langsung menuju toilet dan menunggu karena kami pikir dia akan muncul. Karena lama, kami pun memutuskan keluar dan lewat menuju kelasnya. Aku pun langsung berkata kepada Seo Rin, " Sayang ya, gak ketemu dia,  kamu tau rambutnya benar-benar aneh banget,..."

Aku yang sedang menaruh tangan ku di atas kepalaku, untuk menunjukkan bagian rambut Choi Ri Hyu yang pendek...

Tiba-tiba,...

Aku pun tidak bisa melanjutkan kalimat ku karena dia keluar dari kelas dan langsung melihat kami. Aku hanya terkejut dan berakting tertawa, seolah olah kami sedang membuat candaan. Kenyataannya kami menertawakan rambutnya...

Saat dia melewati kami,  aku langsung tertawa bersama Seo Rin. Dan aku menoleh ke belakang, dia mondar mandir di lorong kelas... Apa dia salah tingkah nya... Hahahaha....

" Tuh kan aneh... "

"  Ya bener, kayak orang korea gak jadi" Ucap Seo Rin dan  kami pun tertawa bersama.

                       😄😄😄😄😄

Hanya dia yang bisa buat aku dan Cheong Yi tertawa....

Ganteng?  Jelas biasa aja...

Tinggi? Banget...

Aneh? Sekali....

Bahagia cukup sederhana, melihat orang disamping kita.... Cukup membuat ku bahagia walau aku tersakiti.... #jk

[ SARANGHAE CHINGU~ LOVE YOU ALL🤣🤣🤣]



URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang