Hari ini tanggal 30 november adalah hari ulang tahun Choi Ri Hyu. Yah, walaupun kemarin benar-benar hari yang buruk karena kami mengetahui kalau dia udah ada gebetan.
Bagaimana lagi, hadiah udah di beli.. Mau gak mau, harus kami berikan. Dan untung saja kami sudah mendapatkan caranya yaitu menitipkan kepada teman satu kelasnya.
[Lee Ji Eun]
Pagi yang melelahkan.... Kemarin malam, aku terlalu lebay... Masa hanya karena satu orang yang menyebalkan ini... Aku menjadi lemah... Ji Eun, kau harus kuat..
Pergi ke sekolah, hati ku benar-benar berantakan. Perasaan dimana aku membenci pernyataan dia punya gebetan dan aku masih menyukainya... Ya, jujur saja... Aku mungkin menyukainya..
Aku dan Park Seo Rin langsung mengambil cokelat di kelas Cheong Yi. Kupikir nanti saja aku akan menulis kartu ucapan selamat ulang tahun.... Tapi,...
Perasaan ku bercampur aduk... Saat teman sekelas nya mengirim foto Ri Hyu Oppa dengan gebetan nya, cewek ini sekelas dengannya. Dan mereka benar-benar menyembunyikan hubungan mereka rapat-rapat.
Mau bagaimana lagi, aku harus menulis apapun untuk ulang tahunnya...
You watch me bleed until I can't breathe
I'm shaking falling onto my knees
And now that I'm without your kisses
I'll be needing stitches
I'm tripping over myself
I'm aching begging you to come help
And now that I'm without your kisses
I'll be needing stitchesPlease don't see
Just a boy caught up in dreams and fantasies
Please see me
Reaching out for someone I can't seeDan pada kata terakhir, I can’t see, aku beri garis bawah. Entah apa yang merasuki ku....
Di lembaran yang lain, aku menggambar muka cewek yang rambutnya seperti Cheong Yi dan aku beri kepangan rambut. Aku benar-benar gak tau harus gambar apa dan mau nulis apa lagi. Aku hanya meminta tolong Seo Rin untuk menulis Happy Birthday To You.
Dan sekali lagi, aku gak menulis nama inisial siapa pun. Aku dan Park Seo Rin menuju tangga, menunggu perantara kami keluar. Saat teman sekelas nya datang, aku langsung meninggalkan Seo Rin sendiri... Sadis.. Habis bagaimana lagi aku benar-benar malu.....
[ Park Seo Rin]
Yah, aku ditinggal Ji Eun lagi. Malu banget sih...
Aku memberikan hadiah dan mendengar langkah kaki... Dan ada yang datang,...
Haduh, nanti kalau aku dikira kasih ke dia... Padahal kan yang mau kasih Ji Eun sama Cheong Yi...
Kupercepat langkah ku dan menuju ke kelas, menuju Lee Ji Eun.
[ Lee Ji Eun]
Ah... Belum bertemu dengan orangnya saja, aku benar-benar gugup... Kenapa..
Semua apa hanya karena tatapan...
Aku mulai menaikkan kepalaku yang benar-benar berat.. Dan di luar, aku langsung melihat Jung Chan Woo, bukan siapa-siapa... Tapi dia selalu membuat ku bingung dengan perilakunya... Akhir-akhir ini, aku selalu melihatnya berlalu lalang melewati pintu kelaskuuntuk menuju tangga,sedangkan kelasnya dekat dengan tangga utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
URI
SachbücherSeseorang yang membuat 2 hati menyukainya..... Katanya dia itu nyebelin tapi lama-lama suka.... Katanya dia itu lucu dan akan sebatas itu aja.... Ehhh.... Gak taunya ikutan suka.... Seseorang yang gak ganteng, tinggi banget, dan anak basket...