Forget Him, I Can't

11 5 5
                                    

Forgetting him is like trying to remember somebody you've never met...

Mungkin perlu waktu yang lama untuk melupakan orang yang telah membuat kita tersenyum.... Membuat kita tergila-gila akan nya...

- -  - SMP- -  -

Dulu aku punya seseorang yang sangat aku sukai namanya...

                   Kim Kyung Min

Alasan aku menyukainya sangat tidak masuk akal... Hanya karena aku tak pernah berkenalan secara formal dengannya....

Entah mengapa lama-lama aku tergila-gila padanya...

Bad boy...
Pintar...
Menyebalkan...

Karena dia selalu membuatku terpesona selama smp... Membuat warna di hidupku....

Entah perasaan ku semakin meningkat seiring waktu berjalan....

Bae Cheong Yi juga orang yang sukai pada waktu smp dan kalian pasti udah tau namanya....

Awal pertemuan dengan Kwon Young Jae,dia pun telah jatuh cinta....

Tapi seiring waktu berjalan, aku sebagai temannya bingung terhadap hubungan mereka....

Masa yang terus ditraktir cowoknya?
Entah apa nama hubungan mereka... Teman?... Teman tapi mesra??... Atau pacaran??...

- -  -  Now- -  -

Hari ini, aku mendapatkan mimpi tentang nya.... Sebenarnya dalam mimpi ini, gayanya dia berbeda...

Intinya, aku berkata padanya, "Kamu memang sudah berbeda... Tapi kamu masih menyukaiku...dan aku tetap akan menyukaimu..."

Aku bangun dengan keadaan shock saat berkata hal ini.....

Bagaimana bisa aku berkata hal itu... Dan kenapa tiba-tiba aku bisa mimpi tentangnya... Padahal aku sudah lama tidak memikirkan nya....

Sampai sekarang pun aku tak tau arti mimpi ini... Lupakan.... Ini hanyalah mimpi...

[Bae Cheong Yi]

Lee Ji Eun berusaha mengerti mimpinya  sedangkan aku (masih) terjebak ruang nostalgia dengan Kwon Young Jae....

Aku bahkan tak bisa keluar dari ruangan ini sejak terakhir aku bertemu nya....

Saat aku bertemunya kembali, entah rasa senang atau sedih yang muncul dalam hatiku...

Ketakutan, dia akan menjadi milik seseorang... Memilih yang lain dibandingku...

Tapi aku masih bersyukur, dia masih menganggapku... Untuk sementara ini....

Aku benar-benar terjebak dalam permainan nostalgia ini.... Sakit melihat nya dengan yang lain..... Senang mengingat dia tersenyum...

Entah berakhir apa cerita ku dengan nya....

Yang membuat aku semakin tak bisa keluar dari ruangan nostalgia ini adalah Choi Ri Hyu, dia mirip sekali dengan Kwon Young Jae.....

Bagaimana aku bisa keluar dari ruangan ini.... Jika dia menghantu dalam orang lain....

- -  -  -  - 

Mereka sedang berusaha agar bisa melupakan yang lama dengan yang baru... Apakah bisa??

Kenangan manis, bahagia ingin mereka hapus dengan kenangan yang baru... Apa mungkin akan tergantikan dengan yang lain....??

Hanya waktu dan Tuhan yang tau, akhir cerita ini.....

[ Saranghae chingu😄😄 Sorry for short story...]

URITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang