Second

14 1 9
                                    

A/n : chapter ini agak rated tapi ga parah, sih, disensor juga (halah). hanya game yang berlebihan. namanya juga anak muda. Ah, iya, karena kurang orang MXM di sini aku masukin jadi JBJ juga ya.... 



Yongguk mencoba melirik ke arahmu tanpa ketahuan sambil dia masih mengobrol dengan Hyunbin. Yongguk mengobrol dengan Hyunbin tapi matanya terus mengecek kamu yang sedang berkumpul dengan pacar-pacar teman se geng nya Yongguk. Yongguk melihatmu yang tertawa dengan sebotol fanta di tanganmu. Dia terus ingin mengecek kamu dan memastikan kamu tidak akan di apa-apakan oleh yang lain.

Kalian semua sedang ada di sebuah tebing pantai, makan, minum, dan merokok di bawah langit malam. Musik juga dimainkan dengan keras untuk menambah hiburan saat mengobrol dan tertawa. Sebenarnya tempat ini dilarang di masuki di atas jam 8 malam, tapi kapan juga JBJ patuh pada peraturan? Salah, kapan juga gangster mematuhi aturan? Tidak pernah.

"Donghan benci baca buku"

"Nggak!" Donghan mengelak, memukul tangan Taehyun. Semuanya tertawa melihat mereka berdua bertengkar.

"Kalau gitu, buku apa yang terakhir lo baca?" tanya Taedong usil.

Donghan melotot pada Taedong. Dia mengangkat dagunya dan menunjukkan ekspresi bangga. "Gue ngebacain buku Snow White buat keponakan gue"

"Buku beneran yang buat orang dewasa, bego!" jawab Taedong dengan tidak sabar. Pacar Taedong cekikikan, sepertinya dia sudah sedikit mabuk.

"Playboy keitung, ngga?"

Taedong memutar matanya. Ini akhir dari obrolan ini. Sudah disimpulan kalau Donghan benci baca buku kalau tidak ada gambarnya. Semuanya tertawa dan terhibur. Sekali lagi, Yongguk melirik ke tempat kamu duduk. Kamu tersenyum saat melihat yang lain tertawa dan menggoda satu sama lain. Yongguk melihat kamu yang meminum fantamu. Kamu meminum sedikit dan mengangkat wajahmu lalu bertemu mata dengan Yongguk. Mata Yongguk tetap melihatmu, tidak menghindar. Dia sadar warna pink di pipimu. Lucu. Lalu kamu memberikan senyum malu pada Yongguk. Yongguk menelan ludah.

"Kalo Yongguk gimana?"

Yongguk melihat matamu yang membesar. Hyunbin memaksa Yongguk untuk tetap mengobrol dengannya. Dengan setengah hati Yongguk memalingkan pandangannya darimu.

Akhirnya kamu menjawab, "Hal yang paling tidak disukai Yongguk?" Yang lainnya mengangguk. Kamu berpikir dan menjawab, "Yongguk nggak suka berenang"

Beberapa dari mereka menaikkan satu alisnya. Yongguk adalah orang yang paling tertutup di JBJ, bahkan beberapa dari anggota JBJ tidak terlalu mengenal Yongguk. Yongguk dan Donghan cukup dekat. Jadi Donghan sudah tau hal ini. Dan karena semalam Yongguk menghabiskan yoghurt kesukaan Donghan tanpa menggantinya, Donghan berpikir dia harus membalasnya. Dan Donghan memutuskan untuk memainkan game lain.

"Ayo main 'Dare or Extreme Dare', ucap Donghan

Para perempuan menatap Donghan dengan tatapan curiga, "Gue ikut" ucap Sanggyun.

"Gue juga" ucap Taehyun dan Taedong dengan bersamaan

Para perempuan menghela nafas tapi memutuskan untuk ikut karena mereka juga tidak punya game lain untuk diusulkan. Donghan sudah tahu targetnya untuk game ini. Tapi Donghan berpikir mungkin dia harus melakukannya secara perlahan. Jadi Donghan mengajukan diri untuk memutar botol kosongnya duluan. Orang pertama yang kena adalah Sanggyun. Dan Sanggyun memilih extreme dare.

"Write your name with your D!" ucap Taedong sok intelek pakai bahasa inggris yang setelah itu dia tertawa.

Sanggyun mengerang. Donghan memperhatikan wajah para perempuan, terutama wajah ketakutan pacarnya Yongguk. Donghan merasa sedikit bersalah karena dia akan memanfaatkan kamu nanti untuk percobaan kecilnya, tapi menurut Donghan ini akan menjadi sebuah kebaikan juga untuk kamu dan juga Yongguk. Kamu mengerang ketakutan dan menutup matamu dengan tanganmu saat Sanggyun mulai menurunkan celananya tanpa protes. Setiap kali kamu berpikir kamu mulai terbiasa dengan gengnya Yongguk, dan mereka melakukan hal ekstrim seperti, kamu sadar kamu tidak akan pernah bisa terbiasa dengan kegilaan mereka.

Winter Jasmine ✔Where stories live. Discover now