Selingkuh

10 1 4
                                    

Yongguk kembali dari misi penjarahan dengan beberapa member JBJ yang lain, lalu dia cemberut saat melihat Donghan dan kamu yang sedang berkerumun di meja, kepala kalian berdua berdekatan dan menunduk untuk melihat HP, bahu kalian berdua menempel. Yongguk semakin cemberut saat melihat Donghan mengatakan sesuatu dan melihat ke arahmu dan kamu langsung tertawa dan menyenggol Donghan dengan bercanda.

Sanggyun dan Taehyun melihat Yongguk yang cemberut. Mereka mengikuti arah pandangan Yongguk dan melihat kalau dia cemberut karena melihat Donghan dan kamu, yang sepertinya tidak sadar kedatangan mereka. Lalu Hyunbin muncul dari belakang dengan ribut, kamu dan Donghan baru melihat ke arah kelompok yang baru saja datang. Kamu, yang sekarang sadar semuanya sudah di sini, mencari sosok pacarmu. Kamu melihat Yongguk berdiri di dekat pintu sedang menatapmu. Kamu mau memanggil Yongguk, tapi Donghan menghentikanmu dengan menutup mulutmu dengan tangannya. Yongguk melihat matamu yang membesar karenanya.

Lalu saat Yongguk melihat Donghan yang menyengir, dia merasa sulit baginya untuk melihat Donghan dan kamu. Mulutnya tiba-tiba terasa pahit dan asam sampai tidak bisa melihat ke wajahmu dan Donghan. Dia tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Apa ini yang namanya cemburu? Atau ini hanya semacam perasaan curiga? Ini tidak mengenakkan.

Yongguk tidak ingin jadi seorang pacar yang curiga berlebihan ketika pacarnya mengobrol atau bicara dengan lelaki lain. Tapi beberapa hari ini, dia sadar kalau kamu menghabiskan waktu lebih banyak dengan Donghan dari biasanya.

Lalu pada hari Minggu Yongguk terbangun dengan kasur yang kosong di sampingnya. Meskipun kamu sudah bangun duluan, biasanya kamu akan tetap di kasur, menunggu sampai Yongguk bangun. Kali ini, untuk pertama kalinya, sejak kalian berdua mulai berbagi kasur, Yongguk bangun tanpa orang favoritnya di sampingnya. Dengan sedikit pening, Yongguk bangun dari kasurnya dan pergi dari kamarnya dan menemukan rumah yang berisik. Yongguk selalu tidur paling akhir dan hari ini sepertinya dia satu-satunya orang yang bangun sebelum siang tiba. Dia menuruni tangga dan melihat Donghyun dan Kenta mengobrol sambil minum kopi di beranda. Yongguk ingin tertawa. Bisa-bisanya mereka berdua bertingkah seperti seorag gentleman Inggris padahal kenyataannya mereka adalah seorang mafia yang bisa membunuh orang tanpa mengedipkan mata mereka.

Yongguk sampai di lantai dasar dan memperhatikan sekelilingnya. Dia cemberut saat melihat kamu yang duduk di meja dapur dan beberapa laki-laki yang lain sibuk di sekitar dapur. Yongguk mengucek matanya dan memicingkannya saat melihat Donghan ada di sampingmu, tidak membantu, hanya bersandar di mejanya dengan tangannya berada di atas pahamu. Apa yang lainnya tidak sadar betapa dekatnya kamu dengan Donghan? Sisi badan Donghan jelas terlihat menempel dengan sisi kakimu. Yongguk melihat Sanggyun yang sedang memotong sayuran di sampingmu dan Donghan. Harusnya Sanggyun menyadarinya.

Tapi Sanggyun tidak menyadarinya. Bahkan saat Sanggyun bicara denganmu dan Donghan, dia tidak mengatakan apapun soal keintiman kalian berdua. Apa Yongguk sedang berhalusinasi? Dia mengucek matanya lagi. Lalu membuka matanya... Dan dia tidak sedang berhalusinasi. Donghan memanjangkan tangannya melewati kakimu untuk menyenggol tangan Sanggyun. What the fuck?

Sedikit marah dan sangat kesal, Yongguk berjalan ke arah dapur. Sanggyun yang pertama kali melihatnya. Saat Yongguk menyapa Sanggyun, dia melihat Donghan yang sudah bergerak menjauh darimu. Lalu Yongguk melihat ke arahmu, yang sedang tersenyum padanya.

"Tumben kamu bangunnya pagi," godamu.

Yongguk mendekat dan berdiri di depanmu. Kamu menggapai kepala Yongguk dan menyisiri rambutnya dengan jari-jarimu. Yongguk memutar kepalanya ke samping dan melihat Donghan yang sudah berada di dekat kompor, tidak melakukan apa-apa tapi membuat kesal Taedong dan Hyunbin. Yongguk mendekat padamu dan berdiri di antara kakimu. Yongguk memutar badannya lalu menyender padamu. Kamu melemparkan tanganmu mengelilingi Yongguk dan mengistirahatkan dagumu di atas bahu Yongguk. Mata Yongguk tetap pada Donghan, yang masih menganggu yang sedang memasak. Akhirnya Sanggyun mencubit belakang leher Donghan dan menggesernya menjauh dari Hyunbin dan Taedong, akhirnya Donghan mulai berbicara pada Yongguk.

Ini membuat Yongguk bingung. Donghan sadar, nggak, sih, sudah terlalu touchy denganmu? Apa kamu tahu kalau teman dekatnya sudah terlalu touchy denganmu? Yongguk nggak tahu harus berpikir apalagi karena kamu tidak mungkin selingkuh. Dan Donghan bukan orang yang akan melakukan hal ini pada temannya. Tapi jelas ini membuat Yongguk memikirkan hubunganmu dengan Donghan.

Dan hari-hari berikutnya terlewati, Yongguk jadi semakin sadar kalau kamu dan Donghan terlalu banyak menghabiskan waktu bersama. Terkadang, kamu akan memberitahu Yongguk kalau kamu sedang sibuk dan kamu tidak bisa bertemu setelah kelasmu selesai, tapi berjanji akan langsung bertemu dengan Yongguk di rumahnya, dan Yongguk malah menemukan Donghan dan kamu di rumah sambil tertawa dan bercanda satu sama lain. Yongguk tahu kalau kamu punya hubungan baik dengan semua member JBJ, tapi ini pertama kalinya Yongguk melihat kamu menjadi terlalu dekat dengan member JBJ yang lain. Dan Yongguk harus mengakui hal ini, dia tidak suka ini sama sekali.

Tapi ini tidak seperti kamu yang seperti sudah kehilangan perasaan pada Yongguk atau hal seperti itu, karena kamu masih bertingkah manis dan sayang pada Yongguk. Yongguk hanya tidak mengerti, kenapa terkadang, padahal sudah waktunya kamu untuk tidur, tapi kamu masih mengobrol dengan Donghan di ruang tengah dan baru akan pergi tidur saat Yongguk pulang setelah menyelesaikan misinya, seperti kamu sedang menyembunyikan sesuatu pada Yongguk. Ini sudah hampir seminggu hal ini sudah terjadi dan perasaan frustasi Yongguk mulai menumpuk. Ini tidak berkurang karena ekspresi Donghan masih sama dan menyebalkan yang membuat Yongguk ingin menembaknya di kepalanya.

Sekarang sudah jam 4 subuh dan Yongguk baru saja pulang menyelesaikan misi dari Taehyun. Dia baru saja dari kota lain untuk mencari orang yang berhutang uang pada JBJ, dan menurut dia ini sangat tidak penting. Hutangnya nggak seberapa soalnya, karena uang JBJ sudah banyak.

Saat Yongguk masuk ke dalam rumah, dia melihat Donghan dan kamu sedang di lantai, dengan punggung bersandar di sofa. Yongguk berjalan mendekat dan melihat kepalamu yang sudah ada di atas bahunya Donghan dengan kepala Donghan ada di atas kepalamu. Yongguk menelan ludah. Dia merasa seperti... Dia tidak tahu seperti apa perasaannya saat ini. Dadanya terasa sakit dan dia merasa dikhianati.

Yongguk tidak menggendongmu dan membawamu ke kamar malam itu. Yongguk tidak bisa melakukannya. Dia bahkan tidak ingin melihat wajahmu sekarang. Atau wajah Donghan. Tapi saat dia tidur di atas kasur sendirian, hanya melihat atap, dia memikirkan tentangmu, meskipun dia kelelahan setelah bekerja seharian, lalu terdengar suara pintu kamarnya terbuka. Yongguk menahan nafasnya saat kamu memasuki kamar dan menaiki kasur. Jantung Yongguk berdetak kencang saat kamu mengangkat tangannya sehingga kamu bisa tidur didekatnya. Seperti kucing yang merindukan sentuhan pemiliknya, kamu memeluk pinggang Yongguk dan menaruh kepalamu di bahu Yongguk, dahimu berada di bawah dagu Yongguk. Yongguk tidak bisa tidur malam itu, memikirkan apa yang baru saja kamu lakukan, tindakan yang saling bertolak belakang.

Sebenarnya kamu selingkuh atau tidak?

************************************

Author's note:

hayoloh

Winter Jasmine ✔Where stories live. Discover now