Third

23 1 8
                                    

Pintu terbuka dengan keras. Semua yang ada di ruangan melihat ke arah sekelompok laki-laki yang baru datang. Mereka semua berkeringat dan terengah-engah. Ada luka pada tubuh mereka dan bahkan bibir Sanggyun robek. Yongguk menaruh tangannya di pahamu. Dan ini sangat keren karena kamu tahu maksud Yongguk, apa yang ia ingin kamu lakukan. Kamu pindah duduk ke atas pangkuan Yongguk. Yongguk melingkarkan tangannya ke pinggangmu. Jantungmu mulai berdebar kencang. Markas JBJ cukup kecil untuk 9 orang , tapi di tambah pacar masing-masing anggota, tempatnya jadi sangat kecil. Dan hanya di saat-saat seperti inilah Yongguk mau melakukan skinship denganmu. Yongguk membiarkanmu duduk di pangkuannya, dan membiarkanmu meringkuk pada Yongguk secara publik.

Mereka yang baru datang langsung duduk membanting badan mereka ke sofa, kelelahan karena penjarahan yang habis mereka lakukan. Taehyun berjalan dari dapur perlahan, lalu sebelah alisnya terangkat. Donghan mengerang saat Youngmin memaksa duduk di tempat kosong sofa yang sudah sempit dan akhirnya malah duduk di atas Donghan. Yongguk menggeser duduknya sampai ke ujung sofa. Yongguk mendengar helaan nafas pelan darimu dan kamu melingkarkan tanganmu ke bahu Yongguk dan mengistirahatkan kepalamu di bahunya. Yongguk merasakan rambutmu di tulang rahangnya dan ini malah membuatnya ingin menaruh kepalamu di bawah dagunya. Yongguk bergeser sedikit dan akhirnya pipinya ada di atas kepalamu.

"Kenapa?" Donhyun bertanya pada semuanya.

Semuanya tidak ada yang menjawab. Akhirnya Kenta angkat bicara sebagai salah satu tim yang melakukan penjarahan, "Kita dijebak" ucap Kenta sambil mengerang.

"Oleh?" Tanya Taehyun dengan gugup sambil dia semakin mendekat.

"Mereka menggunakan masker" jawab Youngmin sambil menggelengkan kepalanya, "Kita ga bisa lihat muka mereka"

"Gue yakin itu pasti anak Bangtan atau one? two?? Yang anggotanya belasan itulah" ucap Hyunbin sambil melihat ke yang lain untuk meyakinkan jawabannya sendiri.

"Wanna One" gumam Yongguk

"Yah, gue berani bertaruh pasti antara dua itu" ucap Hyunbin lalu mengangguk yakin.

"Tapi mereka ga mungkin tau rencana kita" gumam Taehyun pada dirinya sendiri, lalu merengut. Mereka selalu detail soal rencana mereka, makanya mereka bisa jadi salah satu gang yang cepat meroket di Jakarta.

"Kalo gitu, pasti ada yang bocorin" ucap Taehyun

Lalu seluruh isi rumah jadi sepi. Selain sembilan anggota JBJ di rumah, ada dua orang diluar member di sini, pacar Yongguk dan Donghyun. Pacar para member JBJ tidak diberi akses ke markas dengan mudah, tapi dua perempuan ini sudah berpacaran lama sehingga para member percaya pada mereka berdua. Yongguk sudah berpacaran denganmu selama satu tahu tujuh bulan, sedangkan Donghyun sudah setahun lebih sedikit. Mereka sudah dianggap sebagai keluarga sekarang.

Sebagian dari anak-anak melirik ke arahmu yang sedang dipangku Yongguk dan sebagian melihat ke pacarnya Donghyun. Tanpa sadar, Yongguk mengeratkan tangannya di pinggangmu dan membawamu lebih dekat ke badan Yongguk. Sejak apa yang kamu lakukan di tebing laut, akhirnya Yongguk sadar akan perasaannya. Yongguk tahu kalau dia sayang padamu dan dia tahu kalau dia ingin bersamamu selama dia hidup. Tapi Yongguk masih belum tahu bagaimana untuk berubah, bagaimana cara jadi orang yang bukan dia banget. Yongguk tidak mungkin berubah hanya dalam waktu semalam dan menjadi bucin. Dan ini mungkin bahkan terlalu tiba-tiba juga untuk kamu kalau Yongguk tiba-tiba berubah 180 derajat. Jadi, Yongguk memilih untuk lebih perhatian dengan emosi dan perasaannya padamu. Dan meskipun Yongguk mengakui bahwa Donghan memang membantunya untuk menyadari hal ini, dia tetap saja tidak membiarkan Donghan begitu saja karena sudah membuat pacarnya lompat dari tebing.

"Gue yakin bukan salah satu dari kita di sini" ucap Donghyun, lebih pada untuk melindungi pacarnya, bukan bicara jujur.

"Jangan langsung buat kesimpulan" jawab Taehyun, meskipun tidak menolak fakta dia juga curiga pada dua perempuan yang ada di sini.

Winter Jasmine ✔Where stories live. Discover now