III

7.9K 533 4
                                    

Tidak sengaja suga melewati kamar jungkook, suga yang tadinya ingin membuat kopi tidak sengaja mendengar seperti ada sesuatu yang jatuh. Suara itu berasal dari kamarnya jungkook.
Suga yang tadinya ingin membuat kopi akhirnya mengurungkan niatnya karena ia ingin memeriksa keadaan adiknya, semoga perasaan khawatir itu tidak benar. Ia tidak ingin sesuatu hal terjadi pada jungkook.

Tok tok tok

"Kookie, apa kamu baik-baik saja di dalam? Tanya suga yang tidak mendapat respon dari jungkook.

suga tidak mendapatkan jawaban dari jungkook, ia mulai khawatir sekarang tetapi ia berusaha untuk tenang, tetapi suga tidak bisa tinggal diam atas kelakuan maknaenya yang satu ini.

"KOOKIE KAlAU KAMU TIDAK MEMBUKA PINTUNYA HYUNG AKAN HANCURKAN PINTU INI, dengar itu kookie" ucap suga dengan kesal ditambah lagi jungkook tetap tidak merespon ucapannya.

"Baik kookie kau sangat keras kepala dan kau berhasil membuatku khawatir" ucap suga dengan nada kesal ia pun langsung menghancurkan pintu kamar jungkook alangkah kejutnya suga ketika melihat kookienya sudah tidak sadarkan diri di lantai dan darah yang terus mengalir dari hidungnya jungkook.

"Yak Kook..."

"Astaga Kookie kenapa kau tidur disini, dan kenapa ada darah disini juga, kookie bangunlah, Hyung mohon, jangan hukum hyung seperti ini kookie, hyung tidak bisa" monolog suga, ia tidak bisa menjaga pertahanannya, air matanya turun begitu saja.

"Hy-hyung..."

"Kookie kau dengar hyung, kau tunggu di sini dulu ne, jangan banyak bicara, hyung akan memanggilkan yang lainnya."ucap suga dengan perasaan yang tidak karuan.

"Hyung jangan tinggalkan kookie sendiri, kookie hanya kelelahan saja dan hyung jangan khawatir"ucap jungkook dengan senyuman yang tidak pernah pudar dari bibir indahnya

............
Sementara 5 namja yang sedang asik di alam mimpinya tiba-tiba terbangun karena ada suara keributan dari kamar jungkook yang membuat mereka ingin beranjak ke kamar maknaenya dan mereka juga ingin memastikan bahwa maknaenya baik baik saja.

"Hyung apa kau mendengar sesuatu dari kamar kookie"tanya taehyung yang masih mengumpulkan nyawanya.

"Ne, lebih baik kita kekamar kookie, semoga sesuatu hal tidak terjadi padanya" ucap jhope sambil merangkul Taehyung untuk berjalan bersamanya sedangkan yang lain hanya mengikuti mereka dari belakang.

"KOOKIE"

Mereka membelalakkan matanya ketika melihat keadaan maknaenya yang sangat mengenaskan atau bisa dikatakan tidak baik-baik saja.

"Hyung kumohon tolong kookie"ucap suga yang masih menangis.

"Apa yang terjadi dengan kookie, kenapa ia bisa seperti ini?" tanya namjoon yang tidak kalah khawatirnya melihat keadaan adiknya seperti ini.

"Lebih baik kita bawa ke rumah sakit saja, kurasa keadaan kookie tidak baik-baik saja" sambung jhope

Tanpa komando Jin langsung menggendong jungkook dan membawanya ke dalam mobil. Di ikuti oleh yang lainnya tapi tidak dengan taehyung yang masih mematung di depan pintu kamar jungkook yang masih melihat nanar darah jungkook yang ada di lantai.

"Kookie kenapa kau melakukan ini kepada Hyung, apa yang terjadi denganmu saeng?."

"Mianhe kookie hyung telah gagal menjadi hyung yang baik untukmu"

"Kookie komohon bertahanlah demi hyung"


"Hyung mohon jangan tinggalkan hyung, karena Hyung yakin kau pasti kuat"



To be continued

Mianhae Jungkookie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang