Jungkook POV
"Rasa sakit ini memang menyedihkan, namun aku percaya bahwa ini hanyalah sementara, dan aku juga tidak akan mengeluh atas rasa sakit yang sedang aku derita, karena mengeluh tidak akan mampu merubah apa yang sedang aku rasakan menjadi lebih baik. Terkadang aku tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hatiku, tapi karena aku tahu bahwa bersedih tak akan menyelesaikan masalah"
"Jungkook POV end"
.........
"Kookie bolehkah hyung mengetahui yang sebenarnya apa yang terjadi denganmu?, jawab hyung kookie, kenapa Hyung selalu merasa akan kehilanganmu, dalam waktu yang dekat. Jungkook-ah ada satu hal yang harus kau ketahui, Hyung bahkan selalu berusaha menyingkirkan pikiran buruk itu tapi pikiran buruk itu selalu menghantui hyung, bahkan Hyung tidak tau harus berbuat apa untukmu ?" Monolog Suga sambil mengusap rambutnya jungkook.
"Mungkin Hyung terlihat seperti pecundang, karena Hyung berbicara saat kau sedang tertidur" sambung Suga dengan pandangan mata yang kosong.
Jam sudah menunjukkan pukul 00:00 KST, Suga pun sudah merasa sangat lelah karena dari tadi ia berperang dengan pikirannya, akhirnya Suga memilih untuk tidur.
Keesokan harinya
" Eugggh..." Guman namja bergigi kelinci yang menggeliat tidak nyaman karena sinar matahari yang masuk dari celah jendela
"Kookie..."
"Kookie kau sudah bangun, apa yang kau rasakan, apa ada yang sakit?"Tanya Suga dengan perasaan yang khawatir.
"Hyung kau berlebihan sekali, aku tidak apa-apa, percayalah"ucap Jungkook meyakinkan.
"Syukurlah kalau begitu"ucap Suga dengan perasaan lega
"Hyung"
"Wae?" Jawab Suga bingung
"Aishh Hyung kau tidak peka sekali"
"Kenapa hyung aku harus peka? Apa kau mencintaiku?" ucap Suga dengan santainya
"Astaga Hyung aku masih normal, mana mungkin aku mencintaimu, aku hanya menyayangimu sebagai hyungku saja" ucap Jungkook sambil mempautkan bibirnya.
"Kookie Hyung hanya bercanda, kenapa kau malah marah, jangan-jangan itu benar lagi" ucap Suga diakhiri dengan smirk nya
"Aish Hyung kenapa kau terus menggodaku, aku lapar Hyung kenapa Hyung tidak peka sekali" ucap Jungkook dengan nada yang kesal
"Oke mianhae kookie, Hyung hanya bercanda, kau ingin makan kookie, baiklah Hyung akan menyuapinimu"
"Tapi Hyung kookie tidak mau makanan dirumah sakit ini, karena rasanya tidak enak, kookie maunya masakan jin Hyung" ucap Jungkook dengan wajah memelas.
"Baiklah baiklah kalau itu maumu, Hyung akan segera mengabari jin Hyung" ucap Suga pasrah dengan sikap keras kepalanya Jungkook.
"Gomawo Hyung" ucap Jungkook dengan penuh kemenangan
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Mianhae Jungkookie
FanfictionHighest rank: #466 in fanfiction Jungkook yang selalu bersama dengan para hyungnya yaitu member bts dan jungkook tidak menginginkan hyungnya tau kalau dia sedang sakit? sedangkan hyungnya berusaha untuk mengetahui apa yang terjadi dengan jungkook.