Chapter 1

10.4K 536 9
                                    

Author POV
Hari ini adalah hari terakhir ujian kelulusan berlangsung. Perasaan para murid campur aduk antara senang dan stres. Tidak dengan gadis yang bernama Park Rose, ia mengerjakan ujiannya dengan senang dan Tampa kesusahan. Rose merupakan murid yang paling cerdas di sekolah. Ia selalu ingin menjadi seorang dokter dan ingin bersekolah di Oxford bersama kekasihnya yaitu taehyung. Yup mereka mempunyai tujuan yang sama itulah yang membuat mereka saling mencintai satu sama lain.
Kring Kring....
Semua murid menghela nafas kasar akhirnya ujian kelulusan telah selesai

Rose POV
Hari ini hari Dimana impian sama tae dimulai. rencananya nanti malam gua sama tae mau daftar buat masuk Oxford. Dan minggu depan nya gua sama tae bakal ke Inggris negara impian gua.
Brukk

"Woy Rose, ngelamun aja elu" sentak Lisa sahabat gua dan disamping ada Jennie dan Jisoo yang juga sahabat karib gua

"Paan sih lis ganggu aja, gua itu lagi Mikirin Karir gua nantinya gimana setelah lulus" kesel gua

"Ck, iya tau yang mau sekolah di Oxford sama pacarnya iya tau terus elu bakal ninggalin kita yakan?!"

"Lah kok lu ngomong gitu jen gua gak bakalan lupain kalian dan gua bakal selesain kuliah secepatnya biar Cepet balik ke Korea"

"Tapi tetep aja lu bakal ninggalin kita"
Lirih Jisoo yang tak di sangka dia meneteskan air mata.

Lisa dan Jennie pun juga meneteskan airmata. Ngelihat sahabat gua gini gua langsung meluk mereka dan gua juga gak bisa nahan air mata gua.

"Hiks.. hiks .. jangan lupain kita"
Rengek Lisa

"Gak yangka gua bakal nangis dan gak yangka kita bakal pisah"
"Paan sih jen kita kan gak pisah, gua kan Cuman pergi sebentar"

"Sebentar?! 5 tahun itu sebentar?! Hiks..hiks"

"Jisoo jangan buat gua tambah nangis gua sayang kalian semua, gua janji bakal sering kabarin kalian bakal gua usahain telpon kalian setiap hari."

"Janji yaaa" kata Lisa dengan Nunjuk In kelingking

"Janji" gua ngalingkari kelingking Lisa dan akhirnya di Jisoo dan Jennie ikutan. Kita tertawa bersama dan saling berpelukan
Tak disangka dari tadi ada seorang cowo yang ngelihatin kita ya siapa lagi kalau bukan oppa taehyung. Gua segera ke depan pintu kelas

"Wea oppa?"

" bisa gak kita bicara di rooftop?"

"Ck, ngapain?"

"Udh ikut aku aja " kata tae sambil ngacak rambut gua yang rapi

"Yak! Kebiasaan selalu ngacak rambut aku"

"Cantik" kata kata yang singkat tapi selalu membuat pipi gua merah.

Gua segera menutupi pipi gua. Dan tae masih asik dengan ketawa nya Kemudian dia menggandeng tangan gua dan mengajak gua ke rooftop.

Gua menghela nafas lembut
"Hmmmm oppa tau gak tempat ini adalah tempat favorit aku karena disini Lah kenangan kita dimulai. Saat pertama kali kita bertemu, saat membayangkan impian kita menjadi dokter, saat oppa dan aku mengucapkan perasaan kita"

Kemudian gua menatap mata tae yang sebam. Gua kebingungan
"Wea oppa? Kenapa menangis?aku salah apa?"

"Enggak kamu gak salah kok" kata tae dengan menghapus air matanya

"Rose..."

"Hmm?"

"Aku sayang ,enggak gua cinta sama kamu, kita selalu menghadapi kebahagiaan dan kesedihan bersama,Tampa melupakan satu sama lain. tapi aku ingin kita berjalan dengan sendiri sendiri Tampa kamu harus menoleh ke arah aku. Kita selesai disini rose. kamu berhak dapet yang baik dari pada aku ,dan impian kita mungkin dari sekarang adalah impian kamu. Maafin aku yang pengecut ini! Lupain gua Rose. Lupain semua tentang aku, kamu berhak dapet yang lebih baik dari aku"

Sejenak otak gua gak bisa mikir. Seakan akan otak gua penuh dengan kenangan manis dan pahit kita. Kita selalu bersama sama berjalan di jalan yang kering dan basah, bahagia bersama dan menangis bersama. Tapi hari ini dan detik ini kita gak bakal ngelakuin itu lagi. Air mata gua keluar terus menerus Tampa berhenti. Dan gua ngelihat ke depan ternyata gua ngelihat punggung tae yang ninggalin gua gitu aja. Gua duduk di tempat duduk Dimana biasanya gua memandang sunset bersama tae di rooftop.

"Dasar air mata bodoh!!!! Kenapa kamu ninggalin aku tae!!!!! AKU UDH TERLANJUR SAYANG SAMA KAMU!!! Teriak gua.

Gua pun menggenggam tangan gua dan menghapus air mata gua dengan kasar.
Gua segera berlari dan segera pulang.
Dirumah langusng ke kamar Tampa menyapa bang Chanyeol. Di kamar gua langusng tidur dan nangis di bawah bantal.

TBC....
Makasih Udh baca FF ini walaupun depan ceritanya Udh Sad :( karena Author  nya lagi galau :)
Jangan lupa vote :) jangan Cuman Sider

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang