Flashback masa masa Rose - taehyung.
Author POV
"Eh gila ganteng banget deh" sahut Jennie
"Iya fatal ganteng banget" tambah Jisoo
"Eh Rose Diem ae lu!" Bentak Lisa
"Hah apaan? Ngantuk gua" kata Rose sambil mengucek mata nya.
"Itu loh tuh cowok ganteng Bener"
"Mana-" omongan Rose terpotong saat melihat laki laki yang sedang makan di seberang meja kanannya.
Rose menatap laki laki itu dengan tatapan intens dan memasang mata kagum.
"Buset ciptaan Tuhan kok ganteng amat" - Rose
Rose menatapnya sangat lama dan Tiba tiba laki laki itu menatap nya balik.
"ANJENG" Rose berteriak ke temannya seakan salting.
Sang laki laki hanya tertawa gemas.
Taehyung berjalan melalui lorong sekolah. Dia melihat wanita yang membuat tidur nya tidak nyenyak akhir akhir ini.
"Hai" sapa taehyung.
"E? H-h-hai" jawab Rose dengan gagap.
Taehyung menahan tangannya karena ingin mencubit pipinya yang merah. Dari tadi dia merasa gemas dengan Rose.
"Nama Lu sapa?"
"N-nama gua Park Rose, lu?"
"Kim taehyung. Nama lu cantik kayak orang nya Wkwkwk"
"Ahahaha"
"Jangan nyiksa gua donk"
"Hah? Gua ngapain elu?" Tanya Rose
"Lu tuh imut banget Dah. Dari tadi gua pingin nyubit lu tau ga? Tapi gua tahan"
"Hah?"
"Dibilangin jangan kayak gitu" taehyung mencubit pipi Rose dengan gemas. Sang empu hanya bisa ketawa malu.
Hari demi hari berganti. Kedekatan mereka mulai terlihat. Seperti mereka selalu pulang bareng, istirahat bareng dan lain lain.
Rose POV
Malam minggu ini gua dia ajak taehyung buat hang out. Gua Seneng banget gila. Jantung gua kayak mau meledak gimana gitu.
Taehyung ngajak gua ke taman kota. Gua denger kalau malam minggu banyak pedagang kaki lima gitu. Lagian gua juga gak berharap ke tempat yang mewah.
"Rose"
Sekarang kita ada duduk di taman sambil menikmati live music.
"Hmm" kata gua sambil memjamkan mata dan bersenandung lagu di live music.
"you look very shine today like the star"
Pipi gua langsung memerah dan jantung gua kayak sedang maraton.
"Thanks" ucap gua sambil malu malu Anjing :)
Setelah gua berkata begitu tiba Tina ada sebuah benda yang hangat menyentuh bibir gua. Gila taehyung nyium gua! Gua membalas nya dan menikmati nya permainannya.
Sial gua kecanduan!
"I love you Park Rose, I want you to be star In my heart. I want you shine every day in here. Would you be my star?"
Bibir gua merasa bergetar hebat entah gua sangat Seneng atau bahagia. Sama aja kali ya.
"Yes I do"
Ya setelah itu gua sama taehyung resmi menjadi sepasang kekasih. Sejak itu juga kita berbagi cita cita yang konyol serta perasaan. Sampai suatu hari
"Aku sayang ,enggak gua cinta sama kamu, kita selalu menghadapi kebahagiaan dan kesedihan bersama,Tampa melupakan satu sama lain. tapi aku ingin kita berjalan dengan sendiri sendiri Tampa kamu harus menoleh ke arah aku. Kita selesai disini rose. kamu berhak dapet yang baik dari pada aku ,dan impian kita mungkin dari sekarang adalah impian kamu. Maafin aku yang pengecut ini! Lupain gua Rose. Lupain semua tentang aku, kamu berhak dapet yang lebih baik dari aku"
Dia berkata seperti itu.......
Rasanya gampang sekali dia mengatakan seperti itu. ya sejak saat itu gua menutup rapat rapat hati gua. Menjalankan karier ku dengan sungguh sungguh.
Hingga Tuhan mempertemukan kita di rumah sakit ya sama. Ya miris cita cita di tergapai menjadi seorang dokter yang sukses sama hal nya dengan gua.
Saat gua bertemu dengan nya seakan kenangan mulai berulang kembali.Setalah gua menerima Mingyu seutuhnya karena gua cinta sama dia. Tapi Tuhan lagi lagi menguji gua...
Gua kehilangan dia selama nya. Gua hanya berharap itu sebuah hadiah karena pasti ada hikmah di balik itu.
ya gua menikah dengan taehyung. Perlahan gua menumbuhkan kan rasa cinta gua kembali.---------------------------------------------
"Hal yang paling menyakitkan adalah melihat orang yang kita cintai tersakiti, tapi bagaimana kalau orang yang kita cinta malah yang menyakiti kita?"
-the point of chapter 1 until 4"Terpuruk di masa lalu? Sadar Lah masih ada yang lebih Baik dan masih banyak orang yang dapat membukakan hati dia untun kita! So dont give up"
-the point of chapter 5 until 16"Jika kau melupakan masa lalu yang mengerikan atau memalukan maka kau akan menyesal karena dari situ Lah kau akan menemukan kebahagiaan. Justru itu akan mengajari mu sesuatu"
-the point of chapter 17-18"Percaya adalah pilar saat kita menjalin hubungan. Kita harus percaya jika kau mencintai seseorang itu karena kau sudah menjadi bintang di hatinya. Ingat bintang hanya bisa memancarkan cahaya nya sendiri. Seperti kau hanya memancarkan cahaya mu sendiri di hatinya bukan bintang lainnya."
-the point of chapter 19 until 20"Terkadang kehilangan seseorang sementara memang menyakitkan. Mungkin jika hanya sementara kalian mungkin masih bisa melihatnya, tapi bagaimana dengan selamanya. Jangan bersedih cukup mendoakan nya dan berbahagialah
-the point of 21 until ENDGua tau gua jelek bikin quates dan gak nyambung :( gua tau
AND HAPPY 1K VOTE!!!! LOVE YOU MUAHH gak nyangka padahal udah gak niat ngelanjutin loh.
Oh iya untuk boncap selanjutnya di privete. Bonchap selanjutnya tentang kehidupan Rose dan taehyung setelah menikah hayo ngapain 😏
Lihat aja yaaaaa.....
UNTUK SQUEL KU MASIH MEMIKIRKAN NYA KAYAK NYA SIH IYA.
Pilih squel nya mau yang mana
1. Squelnya tentang kehidupan selanjutnya antara Rose- Mingyu jadi kayak mereka di lahirkan kembali gitu.
2. Squel setelah Rose menikah ama taehyung.
Pilih yang mana?
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"