Rose POV
Mata dan otak gua memanas saat melihat 2 lembar tiket pesawat ke Bali Indonesia"Jadi kami telah merencanakan buat kalian lebih dekat satu sama lain, yaitu kami membelikan tiket liburan ke Bali seru kan?"
"Seru dari mana ma? Gimana dengan pekerjaan ku?"
"Tuh Bener Mingyu gimana dengan Tante, gimana dengan pasien ku?"
"Haduh kalian itu kerja mulu... lagian kalian bisa minta kita kalau mau apapun" Saut om kai
"Hooh tuh Bener kamu gak pernah minta apa-apa ke papa yakan?"
Saut papa gua"Kenapa sih kalian pada ngatur? Bukannya Rose udah nurutin semuanya buat kalian? Rose udah nurut nerima perjodohan ini dan sekarang kalian suruh buang waktu gak guna kayak gini??"
"Tuh harusnya kalian juga Seneng kan kalau Mingyu sama Rose gak minta apa apa ke kalian? Bukannya harusnya kalian bangga dengan kita yang gak pernah jagain harta kalian buat kalian?
Kalian minta Mingyu buat jadi anak manja yang selalu nge game dan gak kerja gitu?"-durhaka kau!! Author bakal kutuk kau jadi batu!! (Author)
"MINGYU!!! KAMU UDAH KETERLALUAN PAPA GAK MAU TAU BESOK KALIAN BERDUA BERANGKAT TAMPA PENGECUALIAN"
"ROSE KAMU JUGA KETERLALUAN NURUT SAMA OM KAI"
Aishh sialan suara mertua ma papa kayak toa masjid bukan kayak manusia Gile Gile, tapi sebenarnya gua fine fine aja sih kalau ke Bali Lumanyan liburan tapi kalau ma Mingyu? BIG NO!! Tapi apa boleh buat yakan.
🎃🎃🎃
Malam gua udah nyampek di Bali seru banget sih Lumanyan nyuci mata lihat bule bule gitu, tapi gua Sebel masa harus sama Mingyu. Dari tadi tuh dia ngedumel aja kuping gua sakit lama lama.
"Lu tidur di sofa pokoknya"
"Eh enak aja lu aja tidur di sofa gua sih ogah"
"Ishh gua kan cewek Ming masa suruh tidur di sofa"
Gini ni ribet kalau sekamar di hotel ribet lagian kenapa harus satu kamar Sebel gua ma bonyok gua. Ah Mingyu juga gak mau ngalah lagi
"Terus kalau elu cewek gua harus ngalah? Kenapa harus?"
"Bego ya fisik gua lebih lemah"
"Yakin tapi elu pernah mukul gua kerasa banget"
"Pokoknya lu tidur sofa"
"Bodo gua g mau"
"Ih ribet Yodah bareng aja tapi awas lu sampek megang gua!!"
"Dih ngapain megang elu? Kayak gak ada yang lebih enak aja"
"BODO"
gua akhirnya tidur di ranjang, tapi gua ambil guling dulu terus buat guling tadi jadi pembatas.
"Batasnya disini kalau elu sampek ngelangar awas lu gua tendang lu"
"Enak aja elu kok besar amat sih, geser"
"Woy namanya juga cewek gak bisa tempat yang Sempit lain ma cowok tidur di mana aja pasti ngiler"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"